Me Time Bermakna dengan Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum dari Pond's

Jumat, 04 Maret 2022

Umur tak lagi muda namun semangat tetap membara. Begitulah saya, eaaa. Alhamdulillah masa pandemi yang belum terlalu pulih ini, saya masih tetap memiliki kegiatan-kegiatan yang positif  sebagai rutinitas harian. Dari mulai mengurus keluarga, mengajar, menulis serta berkomunitas, tak lupa juga sebagai selingan me time saya isi dengan membaca serta bersosial media dan sesekali juga nonton series yang jalan ceritanya menarik hati.  


Kegiatan di rumah yang banyak berhubungan dengan gadget terkadang bisa membuat kulit menjadi cenderung kering dan kusam, terutama untuk daerah wajah. Keadaan ini kadang bikin mood jadi ga nyaman. Walau kegiatan lebih banyak dilakukan di rumah penampilan tetap yang utama, donk, ya! karena menurut saya kulit yang sehat bisa membangkitkan mood yang oke juga. Kulit kenyal, Kulit glowing dan cerah cerminan kulit sehat. Kulit yang sehat sangat mudah untuk pengaplikasian make up. Seperti halnya pada penggunaan foundation dan powder bisa merata dan menempel sempurna apabila diaplikasikan pada kulit yang sehat dan terawat. 


Tekstur Pond's Triple Glow Serum dan Mask


Sejak berkenalan dengan  Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's, problem kulit kusam jadi mudah teratasi. Sudah tidak perlu khawatir lagi jika harus berlama-lama di depan gadget baik handphone ataupun laptop. Walau kerjaan numpuk dan harus berlama-lama di depan laptop sekarang ga takut kulit jadi kering dan kusam. Serum pencerah wajah dari Pond's merupakan produk terbaik yang dihadirkan oleh Pond's saat ini. Teksturnya yang light dan berwarna bening transparan membuat serum ini jadi mudah menyerap di kulit dan juga tidak lengket. selain itu keharumannya yang begitu lembut bikin Nyaman dan menyenangkan ketika menggunakan serum ini. Begitupun dengan sheet masknya, benar-benar bikin kulit merasa relax.



Dengan pemakaian yang rutin dan teratur bisa membuat kulit wajah kita semakin glowing dan cerah. Perlu jadi catatan ya sista, serum pencerah wajah ini menjadikan warna kulit wajah kita cerah alami dan tidak berlebihan.  lebih cerah, ya sist, bukan putih yang berlebihan.


Kandungan dalam Triple Glow Serum Memiliki Kekuatan Wow


Gluta-Boost-C yang konon katanya memiliki kandungan glutathione yang terkenal sebagai anti oksidan, memiliki kemampuan menjadikan kulit cerah, dan terlihat sehat. Selain itu juga kandungan dalam Gluta-Boost-C mampu menyamarkan flek hitam pada wajah akibat terkena paparan sinar matahari. Jika flek hitam pada wajah kita tersamarkan, otomatis, donk, ya, kulit kita jadi cerah merata wajahpun makin sedap di pandang mata. Nilai plusnya so pasti tambah disayang suami, donk. Betul apa betul sist??


O, iya, kandungan vitamin B3+ dalam Triple Glow Serum dari Pond's ini juga mampu menyamarkan dan mengecilkan pori-pori di wajah. Makin kumplit aja, kan khasiatnya. Pori-pori wajah yang kecil sudah pasti jadi dambaan kawula wanita, bukan hanya yang sudah berumur, yang mudapun kadang bahkan banyak juga yang memiliki problem pori-pori yang terbuka atau besar. Pokonya metabolisme kulit kita lebih cepat bekerja.




Cerah, halus dan juga lembab, itu yang saya rasakan setelah menggunakan serum pencerah wajah dari Pond's ini pas sekalidengan klaim produk ini. Kandungannya lengkap ada Hyaluronic Acid yang mampu menyerap ke lapisan kulit yang paling dalam sekalipun. Pas banget, deh, produk ini dinamakan Triple Glow Serum. Serum pencerah wajah dengan tiga bahan aktif di dalamnya yang memiliki kekuatan 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid, bekerjasama bahu membahu untuk memperbaiki tekstur kulit kita, cerah, kenyal dan lembab. aah pokonya keren banget deh.


Kemasan Travel Pack Bikin Makin Cinta


Nah, satu lagi, nih yang saya suka dan ini kalo menurut saya, bener-bener merupakan nilai lebih. Seperti yang sista bisa liat, packagingnya ekonomis, harganyapun ekonomis, affordable banget di kantong. Ukurannya yang mungil, sangat memudahkan untuk dibawa ketika dalam perjalanan. simpel ga ngabisin tempat. warnanya juga khas banget warna soft produk-produk Pond's. Soft pink dengan photo produk berwarna silverbikin kesan jadi mevvaah.


Buat teman-teman yang mau nyoba dulu juga pas banget, yaa, seandainya kurang cocok pun tidak terlalu merugikan. karena kemasannya yang kecil dan harganya yang bersahabat ga akan menyebabkan kerugian yang sangat besar, ceileh, hihi mantulita bangets.


Ya, udah, buruan dicoba yaa, Triple Glow Serum dari Pond's available atau tersedia di Alfa dan Indomaret yang terdekat dari rumah teman-teman semua. Buat yang malas keluar  rumah bisa juga dibeli di market place kesayangan teman-teman, hargaya di arrange 18.000,- an ajah. Yuk, ah, kita ciptakan Me Time bermakna dengan Triple Glow Serum. Serum Pencerah Wajah dari Pond's. Rawat kulit wajah kita dari sekarang dengan serum pencerah wajah,  kulit wajah  cerah, glowing dan kenyal, biar terlihat awet muda terus gengs. Salam sehat, salam cantik.





1 komentar on "Me Time Bermakna dengan Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum dari Pond's "
  1. Wah....praktis bgt nih mbak, saya belum pernah nyoba produk ponds, ntr coba deh.

    BalasHapus

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger