7 Jurus Jitu Meluluhkan hati Suami

Kamis, 31 Maret 2022

Wanita itu cenderung lemah lembut dan keibuan, karena memang wanita tercipta dengan tugas yang telah dianugerahkan oleh Alah ta'ala menjadi pendamping hidup bagi kaum pria serta menjadi ibu yang melahirkan keturunan. Biologis wanita yang berbeda dengan laki-laki, menjadikan perbedaan juga di sisi yang lain. Untuk itu ada jurus jitu bagaimana meluluhkan hati suami.

Sebagai pelengkap!! Ya,..itulah predikat yang disematkan kepada kaum wanita. Hakikatnya Allah menciptakan wanita dan laki-laki untuk saling melengkapi kekurangan yang tidak dimiliki yang lainnya. Laki-laki memiliki fitrah senang memimpin dan menjadi pelindung, sedangkan wanita pada umumnya ingin dipimpin dan dilindungi.


cara meluluhkan hati suami

Sebagaimana kita ketahui karakter seorang pemimpin inginnya mengatur dan selalu didengarkan keinginan dan perintahnya. Untuk itu bagi laki-laki yang tidak bisa merendahkan egonya, terkadang menjadikan alasan bagi dia untuk menindas kaum wanitanya.


Ada pepatah bijak yang mengungkapkan kemuliaan seorang wanita. Kurang lebih memiliki makna bahwa wanita diciptakan bukan dari bagian atas pria untuk dijadikan pemimpin, bukan pula dari bagian bawah pria untuk diinjak-injak, namun wanita tercipta dari bagian tengah pria untuk dilindungi, disayangi dan diayomi. Untuk itu meluluhkan hati laki-laki yang belum memahami posisi wanita memerlukan kiat tersendiri. 


Isyarat tulang rusuk yang berada di posisi tengah menunjukkan bahwa wanita hadir dari bagian tengah, bukan dari bagian atas atau bawah. Wanita diciptakan bukan untuk menjadi seorang pemimpin bagi kaum laki-laki. Islam memberikan isyarat dalam perkara imam dalam shalat. Laki-laki memiliki hak untuk menjadi imam bagi semua kaum, baik laki-laki maupun perempuan, sedangkan wanita hanya berhak menjadi imam bagi kaumnya sendiri. Bagi wanita yang memahami posisi ini akan berimbas pada perlakuannya terhadap laki-laki. Ini sudah menjadi bagian dari jurus meluluhkan hati laki-laki atau pun suami jika telah menjadi suami.


Kelebihan laki-laki yang diberikan oleh Allah ta'ala, hendaknya memberikan kesadaran bagi kaum wanita, bahwa laki-laki memiliki rasa ingin didengar dan dihormati lebih dominan dibanding kaum wanita. Namun hakikatnya kekuatan laki-laki hanya bisa diruntuhkan dengan kelembutan Kaum wanita. Seperti lirik lagu yang diciptakan oleh Ismail Marjuki bahwa  laki-laki bisa bertekuk lutut hanya dengan kerlingan wanita. Untuk itu jurus jitu dalam meluluhkan hati laki-laki bukan dengan kekerasan dan perlawanan, namun dengan kelembutan dan kasih sayang. 


jurus jitu meluluhkan hati laki-laki



Berikut hal-hal yang dapat meluluhkan hati laki-laki atau suami, agar rasa sayangnya semakin bertambah kepada kita.


1. Berbicaralah dengan lemah lembut

Bicara dengan intonasi nada yang rendah dapat membuat nyaman dan tenang orang yang mendengarnya. Perkataan yang lembut yang disampaikan pada suami membuat suami merasa begitu dihormati dan disanjung. Kalo caranya begini, gimana mau marah, coba? Wong hatinya sudah terlanjur meleleh.


2. Berpenampilan Cantik dan Wangi di Depan Suami

Istri yang memperhatikan penampilan di depan suami, akan menimbulkan perasaan berbunga-bunga di hati suami, karena orang yang selalu menemaninya, selalu dilihatnya, menyuguhkan penampilan yang enak dipandang mata. Nah, jika istri selalu berpenampilan ok di depan suami, gimana suami ga semakin terikat? 


3. Peka Terhadap Keinginan Suami

Istri yang peka dan mengerti kebutuhan suami, adalah istri dambaan para pria. Tanpa diminta istri telah paham isyarat yang diberikan oleh suami. Dengan membawakan minuman hangat kesukaan ketika suami pulang kerja, akan menumbuhkan rasa bahagia si suami, karena merasa dicintai dan dihargai. Tanyakan apa yang dia butuhkan dan apa yang dia inginkan. Pepatah Sunda mengatakan bahwa manusia itu "Goreng kubasa hade ku basa" artinya manusia itu jelek karena ungkapan bahasanya, bagus juga karena ungkapan bahasanya. Hal yang dianggap sepele ini akan berpengaruh besar pada keberhasilan sebuah hubungan. Sebagian besar suami atau kaum pria akan sangat tersanjung dengan diperlakukan seperti ini, hatinyapun akan luluh seketika. Efeknya dia akan memberikan cinta yang dia punya hanya untuk Sista seorang. Eaaa,...insyaAllah Aamiin.


4. Jangan Ikut Marah Ketika Dia Sedang Marah

Api jika dihadapi dengan api, maka akan semakin berkobar. Hadapi api dengan air maka akan padam. Api layaknya kemarahan,  akan semakin menimbulkan kemarahan yang besar jika dilawan dengan kemarahan lagi. Untuk itu sebagai istri hendaklah bersifat seperti air jika suami sedang bersikap seperti api.


 5. Menuruti segala Perintah dan Perkatannya

Selagi perintah dan perkataannya mendorong ke arah kebaikan hendaknya sang istri bisa menuruti, tapi sekiranya perkataan mendorong ke arah kemaksiatan, hendaknya diabaikan. Ini bisa menjadi salah satu kiat ampuh dalam meluluhkan hati suami.


6. Menghormati Orang Tua dan Karib Kerabatnya

Penghargaan istri yang diberikan kepada orang tua suami dan kerabatnya, merupakan bukti sayang dan hormat istri kepada suaminya, suami merasa dihargai dan dihormati. Jika istri berlaku seperti ini, hati suamipun akan luluh dibuatnya.


7. Berdoa 

Berdoa merupakan perkara yang paling utama dalam segala hal. Setelah mengupayakan segala usaha, hendaklah diiringi dengan doa, agar apa yang diusahakan menjadi berkah untuk semuanya. Siraman doa yang dipanjatkan seorang istri kepada suami, bagaikan siraman air di tanah yang gersang. Begitu menyejukkan! Mendoakan suami agar memiliki hati yang lembut diselaraskan dengan usaha yang telah dipaparkan di atas. Dengan begini diharapkan suami akan luluh hatinya, dan jatuh cinta sepanjang masa pada Sista, hehe.


Itulah lima tips yang bisa Sista coba sebagai jurus jitu atau kiat ampuh dalam meluluhkan hati suami. Semoa kita semua diberi kesabaran. Hendaknya masing-masing pihak mengerti dimana posisinya, saling mengerti merupakan kita ampuh untuk meluluhkan hati pasangan kita. Selamat mencoba, selamat meraih banyak pahala dan kenikmatan. Salam kedamaian.



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Trimakasih sudah berkunjung ke inspirasi nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat sehingga menjadi hidangan yang mengenyangkan. Silahkan meninggalkan komen positif untuk merekatkan tali silaturahmi. Jangan lupa sematkan nama, hingga tak ada unknown diatara kita. Mohon tidak meninggalkan link hidup, ya kawan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Barakallahu.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger