Molto Korean Strawberry Pelembut Sekaligus Pewangi Pakaian

Senin, 13 Juni 2022

Sahabat Insnita pernah punya pengalaman aroma baju yang tidak sedap walau sudah dicuci? Saya pernah, lho.  Di tengah kegalauan, akhirnya saya menceritakan masalah ini ke teman dan tanya ke dia tentang rekomendasi pelembut pakaian yang juga bisa dijadikan sebagai pewangi pakaian. Dengan antusias dia bercerita tentang pengalamannya menggunakan Molto Korean Strawberry, pelembut pakaian yang memiliki aroma keharuman yang segar.


Molto Korean Strawberry diklaim sebagai produk rekomendasi pewangi pakaian korea, artinya banyak digunakan oleh orang-orang Korea, termasuk bintang drakor yang memiki banyak fans berat di Indonesia. Tuh, artis Korea aja pakai, molto korean strawberry, lho!


Pelembut pakaian molto korean strawberry


Korean strawberries merupakan lambang dari kebudayaan orang-orang Korea Selatan, memiliki keharuman dengan nuansa sweet, fragrant aroma dan sari buah. Ketiga aroma ini merupakan bahan campuran wewangian yang sudah sangat popular di kalangan Beauty and Personal Care alias BPC.


Molto Korean Strawberry Pelembut sekaligus Pewangi Pakaian Keluarga


Di tengah cuaca yang kadang tak menentu seperti sekarang ini, problem baju bau apek walau sudah dicuci, kadang terjadi. Bagi saya ini adalah masalah yang menjengkelkan. Ga nyaman banget jika kita mengenakan baju yang aromanya memiliki bau tak sedap, selain menimbulkan ketidak nyamanan di penciuman sendiri, pastinya juga bagi orang sekeliling akan kebagian imbasnya. 


Rekomendasi Molto Korean Strawberry yang diberikan Rani si pecinta drakor sejati tempo hari, jadi angin segar yang menenangkan. Tanpa menunda dan tanpa ragu saya langsung membeli produk pelembut pakaian yang juga berfungsi sebagai pewangi pakaian ini. Langsung saya rendam cucian saya pagi ini dengan Molto Korean Strawberry.


Menurut Rani, sejak dia menggunakan  Molto Korean Strawberry sebagai pelembut pakaian sekaligus pewangi pakaian bagi keluaraganya, selalu mendapatkan pujian dari paksu tentang pakaian yang dikenakan olehnya dan anak-anak, tercium harum semerbak, aroma segar menyeruak menyejukkan penciuman.


Anak-anaknya yang masuk ke dalam generasi Z yang informatif  dan aktif, sering memberikan masukan tentang favorit produk kecintaan anak muda zaman sekarang. Termasuk juga Molto Korean Strawberry menjadi produk kecintaan Gen Z, karena aroma wangi korean strawberries  merupakan Icon of Korean Culture  memiliki aroma keharuman strawberry yang manis dan segar.


Sayapun merasakan hal yang sama, hasil cucian yang direndam selama 30 menit menggunakan molto korean strawberry hasilnya luar biasa wangi. Pas sekali dengan klaim yang diberikan molto korean strawberry, 7 kali lebih wangi.


Ketika pakaian dijemur aroma wangi segar dan lembut menyeruak sampai ke dalam rumah. Ruangan pun jadi ikut wangi. Langsung paksu komentar.


"Hmmm....wangi apa, nih, enak banget wanginya?" 


"Wangi Molto Korean Strawberry, Beb, pewangi pakaian keluaran baru dari molto! Wangi, banget, ya?" Saya menimpali ujaran dari paksu.


'Oh, ... Pewangi pakaian! Enak banget, nih, wanginya, suasana rumah jadi nyaman, jadi makin cinta, deh." Paksu mengeluarkan jurus rayuan, so sweet so romantis, hehe. 


Pas banget dengan tagline produk baru pelembut pakaian yang juga sekaligus berfungsi sebagai pewangi pakaian keluarga ini, selain memberikan keharuman 7 kali lebih wangi, molto korean strawberry menciptakan suasana yang so sweet so romantis dengan seluruh anggota keluarga. Molto Korean Strawberry wanginya bikin jatuh cinta.


Keunggulan Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry 


Kenapa saya senang dengan pewangi pakaian dari Molto Korean Strawberry? Karena Molto Korean Strawberry memberikan banyak sekali keuntungan, bahkan berlipat dan berganda. Khusus untuk Sista pembaca setia Ruang Narasi dan Inspirasi Nita, saya kasih tau, nih, apa saja, sih keuntungan menggunakan molto korean strawberry ini! Ini juga merupakan tips dari saya bagaimana cara menjatuhkan pilihan pada jenis pewangi dan pelembut pakaian terbaik. Simak tips berikut, ya!


keunggulan molto korean strawberry pewangi pakaian


Harga yang terjangkau. 


Dengan harga 16.900 untuk 680 ml kita sudah bisa mendapatkan keharuman yang segar nan elegant. Pas di kantong, kan, ya? Ibu-ibu paling suka banget, nih, dengan harga murah kualitas mewah, namun mendapatkan pelembut pakaian dan pewangi pakaian terbaik.


Jika ingin simpel dan pingin dapat takaran yang pas, bisa juga membeli kemasan rencengan yang dibandrol dengan harga 500 persachet. waaww,...fantastis, kan, harganya? Masih ada bonus, nya, lho, jika Sista beli 12 sachet ada bonus tambahan satu sachet lagi. Makin cinta, nih, pastinya.


Pewangi pakaian yang Memberikan Keharuman yang Segar dan 7 kali lebih wangi


Bukan hanya sekedar mendapatkan keharuman yang segar dengan aroma romantis, namun, harumnya 7 kali lipat lebih kuat. Kebayang, kan, Sista, keharuman yang berlipat-lipat? Sudah pasti bikin kita merasa nyaman beraktivitas dan mood pun jadi naik. Menjalani hari-hari lebih bersemangat. 


Melawan 7 Jenis Bau Membandel


Sahabat insnita pasti pernah mengalami risih dengan berbagai sumber penyebab bau pada pakaian. Nah, 7 jenis bau yang membandel yang singgah di pakaian kita, mampu dibasmi oleh pewangi pakaian Molto Korean Strawberry dengan perlawanan yang maksimal. Hal apa saja yang menjadi penyebab sumber bau pakaian kita? Berikut diantaranya:


1. Bau Keringat

Keringat yang ditimbulkan karena berolahraga atau berbagai aktivitas lainnya yang banyak bergerak. Untuk para ibu, mengurus pekerjaan rumah tangga termasuk hal yang mampu mengeluarkan ekstra keringat, dan bisa menyebabkan bau yang tak sedap. Molto Korean Strawberry merupakan pewangi pakaian terbaik.


2. Bau Apek

Bau  apek adalah bau yang ditimbulkan dari cucian yang tidak mendapatkan mataari cukup dalam proses pengeringannya. Pakaian kesayangan kita bisa terhindar dari masalah ini, jika Sista menambahkan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian yang bisa menghilangkan aroma apek pada baju.


3. Bau Asap

Bau asap juga merupakan jenis bau yang tidak sedap jika menempel pada pakaian kita, seperti halnya bau asap rokok, bau asap knalpot, asap sisa pembakaran dan lainnya. Untuk itu Sista bisa mengandalkan Molto Korean Strawberry sebagai produk pewangi pakaian yang bisa mengatasi segala macam solusi penyebab bau yang membandel.


4. Bau Bawang

Nah, yang ini pas banget, nih, buat para mamah yang senang banget masak, ups,..emang ada ya mamah yang ga senang masak? hehe. Ketika masak banyak sekali hal yang bisa menyebabkan bau pada baju kita, misal bau bawang, bau minyak, , bau bumbu rempah, dan lainnya. Molto Korean Strawberry sangat pas diandalkan untuk menghilangkan bau bawa bawang, pas digunakan sebagai produk pewangi pakaian terbaik.


5. Bau Amis

Bau amis yang ditimbulkan oleh, ikan, daging-dagingan atau pakaian basah yang dijemur dengan tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup juga dapat menimbulkan bau amis.  Molto Korean Strawberry ini merupakan produk rekomendasi pewangi pakaian keluarga yang bisa diandalkan.


6. Bau Badan

Aroma tak sedap dari badan karena bawaan hormon atau dari penyebab bau lainnya juga dapat diberantas dengan Molto Korean Strawberry ini. Percayakan produk penghilang bau tak sedap kepada Molto korean strawberry, produk rekomendasi pewangi pakaian dan pelembut pakaian terbaik.


7. Bau Polusi

Bau polusi yang disebabkan kendaraan bermotor, bau limbah, bau sampah dan lainnya juga bisa dilenyapkan dengan Molto Korean Strawberry. Lengkap sudah fungsi pelembut pakaian sekaligus pewangi pakaian ini, melenyapkan segala macamjenis bau. Rekomendasi produk pewangi pakaian yang T.O.P banget.


molto korean strawberry


Melembutkan Pakaian


Molto Korean Strawberry selain merupakan produk rekomendasi pewangi pakaian juga bisa berfungsi sebagai produk rekomendaasi pelembut pakaian. Baju ketika kering tidak terlalu kusut jika terlebih dahulu direndam menggunakan Molto Korean Strawberry, proses menyetrika pun jadi lebih mudah dan menyenangkan.


Pakaian yang diberi Molto Korean Strawberry, selain harum juga lembut, dan tahan lama,karena serat kain yang terawat.


Produk Lain Dari Unilever dengan Aroma Korean Strawberry


Lengkapi juga produk perawatan rumah kita dengan rangkaian produk yang memiliki aroma korean strawberry, agar  perlengkapan rumah menjadi harum, segar dan wangi ala artis korea. 


Unilever mengeluarkan produk dengan wangi serupa dalam sabun cuci pakaian Rinso Korean Strawberry.  Mencuci baju dengan kekuatan maksimal dan menghilangkan noda membandel, juga meninggalkan keharuman yang segar serta tahan lama 7 kali lipat lebih wangi. 


Teman-teman bisa pakai Rinso pencuci baju dengan aroma korean strawberry karena Rinso mencuci baju dengan 8 keunggulan, diantaranya, yaitu:

  1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian.
  2. Hilangkan noda hanya 1x kucek.
  3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang.
  4. Surfaktan mudah terurai.
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus.
  6.  Lembut & tidak panas di tangan.
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari.
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.


Gunakan keharuman yang sama pada sabun pencuci peralatan masak dan makan kita, agar ketika mencuci piring mood kita bisa selalu bahagia dan ceria karena mencium aroma korean strawberry. Sunlight dengan hints aroma korean strawberry, mengandung jeruk nipis yang ampuh menghempaskan lemak membandel, Pas banget membantu para ibu dalam mensterilkan peralatan masak dan makan.


Satu lagi produk rangkaian dengan aroma korean strawberry yang dikeluarkan oleh Unilever sebagai usaha memanjakan para pelanggannya, yaitu produk cairan pembersih lantai, super pel. Teknologi power clean menjadikan lantai higienis maksimal dan  berkilau. Ruangan menjadi harum segar dengan keharuman Korean Strawberry yang bikin jatuh cinta.


Pilih Molto Korean Strawberry sebagai Pewangi Pakaian Keluarga


Harganya ramah kantong.  Keuntungan yang berlipat. Berbagai penyebab jenis bau yang tak sedap bisa diberantas dengan keharuman segar korean strawberry yang memiliki kekuatan 7 kali lipat lebih wangi. Selain itu juga  mampu melawan 7 jenis bau yang membandel.


Kurang apalagi coba? Saya sudah pakai, dan merasakan manfaat yang ekstra dari Molto Korean Strawberry sebagai produk rekomendasi pelembut pakaian dan pewangi pakaian keluarga. Sista coba juga, donk, dijamin wanginya bikin tambah jatuh cinta. So sweet so romatic


Produk dari unilever di atas, semuanya bisa sangat mudah didapatkan. Sobat Insnita bisa bisa beli lewat Tokopedia dan juga JD.ID, serta di semua supermarkets di seluruh Indonesia. Selamat hunting, Sist.


Salam wangi segar so sweet so romantis dari saya dan Molto Korean Strawberry.



5 komentar on "Molto Korean Strawberry Pelembut Sekaligus Pewangi Pakaian"
  1. OTW JADI SABUN FAVORIT DAN LANGGANAN SIHHH 😭😭 ini aku baca reviu-nya aja berasa ikutan nyium wanginyaaaa, ditambah harganya yang murah meriah, ya ampunn. Kak, ini bisa buat cuci atau cuma sekadar pelembut/pewangi aja kak??

    BalasHapus
  2. Reviewnya bagus banget. Kalau aku pake ini apakah aku akan jadi oppa oppa Korea?

    BalasHapus
  3. aku emang penguna molto, tapi aku belum coba molto yang varian ini. otw coba deh

    BalasHapus
  4. Kak Nita pecinta strawberry ya?
    Eh tapi.. 7 bau membandel yan kak Nita sebutin emang gak enak banget sih.. Bikin males, apalagi nih aktivitas saya banyak diluar, pasti segala bau tak sedap, hinggap..

    BalasHapus
  5. Baru tahu kalau ada yang varian strawberry, penasaran mau beli, pasti manis-manis citrusy gitu wanginya.

    BalasHapus

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat sehingga menjadi hidangan yang mengenyangkan. Silahkan meninggalkan komen positif untuk merekatkan tali silaturahmi. Jangan lupa sematkan nama, hingga tak ada unknown diantara kita. Mohon tidak meninggalkan link hidup, ya kawan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Barakallahu.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger