Cari Kelas ngeblog gratis? Blogspedia Coaching aja!

Sabtu, 27 Agustus 2022

Pingin belajar tentang ngeblog dan pingin jadi blogger profesional? Aku saranin untuk ikutan blogspedia coaching, deh, dijamin ga akan nyesel. Wes pokoknya kalau pingin cari kelas ngeblog gratis tentang blogging pilih blogspedia coaching aja. Blogspedia coaching termasuk kelas blog tingkat dasar, tapi pembahasannya luas dan mendalam. Ilmu-ilmu ngeblog tingkat dasar  dibahas secara detail sampai ke akar-akarnya. 


kursus online gratis


Jujurly, beruntuuuuuuuung banget bisa masuk seleksi kelas ini. Tuh, "U" nya aja panjang bangets, Sebagai penekanan kalau ini tuh tandanya memang benar-benar bernasib untung bisa ikutan kelas ini. Pengetahuan saya tentang ngeblog langsung meningkat drastis, masyaallahu tabarakallahu. Walaupun saya sudah pernah ikut kelas blog dasar, tapi saya tetap antusias untuk belajar ngeblog di blogspedia coaching.


Kalau kelas blogspedia coaching dibuka lagi, buat para blogger pemula wajib ikutan, deh, para blogger wajib tahu bagaimana menjadi blogger pemula yang baik. Dijamin langsung jatuh cinta sama coachnya. Upps, hehe. Di sini diajarkan dari awal bagaimana cara membuat blog dan bagaimana cara menjadi blogger pemula sampai belajar tentang cara menghias blog jadi cantik.


Iya jatuh cinta, kerena memang beliaunya baiknya pake bingits, ga pelit ilmu, dan kalau menerangkan,  enak banget gitu, langsung gampang dicerna. Mau tahu siapa coachnya? Alhamdulillah saya dapat mentor kelas blog yang baik-baik, jadi semangat belajarnya. Di Blogspedia ini ada Coach utama dan Coach pendamping.


Bagi para blogger pasti sudah tidak asing, nih, dengan sosok yang satu ini. Yup betul! Mba Marita Ningtyas, Blogger keren dan beken si pemilik suara empuk yang bikin muridnya bisa tertidur kalau dengar video pembelajaran dari beliau, apalagi kalau sambil dibarengin suara gerimis,  halllah, kok, malah tidur, sih. 


Bagi blogger yang sudah lama malang melintang di dunia blog, dan yang baru, pasti kenal, sama sosok wanita tangguh yang satu ini. Mba Marita, coach dari Blogspedia, sekaligus ownernya. Wes, keren blas pokoknya.


Produk jasa Blogspedia


Ada beberapa produk jasa yang ditawarkan blogspedia, diantaranya Jasa Instal template bagi personal blog yang dikenakan uang jasa sebesar 100 ribu sampai dengan 250 ribu. Jasa penulisan artikel . Jasa pemasangan domain. Pembuatan website dan Sponsor content.

Selain itu, tentu saja ada kelas blog dasar gratis keren yang diadakan blogspedia, selain itu juga membuka kesempatan untuk blogger menulis di blogspedia. Nah menarik kan produk jasa yang disediakan blogspedia coaching.


Kursus Online Gratis Blogspedia Coaching


Nah, setelah diceritakan tentang kerennya blogspedia coaching, pasti teman-teman penasaran, dong, memangnya sekeren apa, sih, kok sampai segitunya! Oke, tenang, saya akan ceritakan, nih, kenapa kelas blog dasar ini bisa begitu keren. Saya jelaskan satu persatu, ya, kenapa kelas kursus online yang gratis ini keren banget.

Tuh catat, ya, Keren dan "GRATIS". Jadi bukan cuma keren, kan, gratis pulak.  Aku jabarin, deh poin per poin, apa saja keuntungannya ikut kelas  blogspedia coaching, biar langsung ngena. Dari mulai materinya, sampai syarat ngikutnya gimana? Pasti Sains bertanya-tanya, kan?

Materi Terkumpul di Platform Google Class Room


Kelas blogspedia coaching ini materinya padat. Dan kerennya materi disampaikan lewat google class room, jadi lebih rapih dan terstruktur. Para peserta kelas jadi mudah untuk mengecek materi-materi yang telah diberikan. Termasuk saya, nih, saya sering cek ulang materi yang belum saya pahami, misalnya tentang menulis dengan kaidah SEO.


Jadi, ketika kita ingin mengulang dan memperdalam lagi tentang materi-materi yang didapatkan sebelumnya, bisa dengan mudah kita akses. Bagi peserta yang bisa lulus sampai tahap akhir, akan mendapatkan kunci akses seumur hidup di ruang materi blogspedia coaching. 


Materi yang dibahas apa saja?


Selain disediakan ruang materi  yang bisa terus diakses, materi kursus online gratis tentang blogging ini disusun sangat terstruktur dan berjenjang. Dari mulai yang mudah sampai ke tahap yang sulit. Kurikulum telah disusun demikian rupa agar memudahkan para peserta coaching.


blogspedia coaching



Tahu sendiri, kan, ya, kalo belum apa-apa sudah susah, pinginnya langsung ngiprit kabur, karena kebingungan duluan. Otak juga langsung ga nerima, haha. Jadi materi yang dibahas apa saja? Pingin tahu banget, ya?


Materinya padat dan banyak banget, saya akan tuliskan garis besarnya saja, ya, supaya teman-teman ada gambaran, dan terpacu ingin ikut Blogspedia, kalo semuanya ditulis bisa habis berlembar lembar dan ribuan kata, haha.


Materi blogspedia ini ada  9 pembahasan, masing-masing pembahasan memiliki sub pembahasan yang poin pembahasannya lumayan banyak juga, diantaranya yaitu:


1. The Big Why dan adab Blogging

2. Platform, Niche dan Istilah Blogging

3. Membuat Blog Di Blogspot dan Mengenal Dashboard Blog

4. Membuat Postingan dan kenalan dengan Stats dan Comment

5. Membuat page About dan Site Map (Daftar Isi)

6. Basic SEO Series

7. Saatnya Go Profesional dengan Blog Top Level Domain

8. Permak Blog Sederhana

9. Tips Menjuarai Lomba Blog


Pembahasan yang ditulis di atas hanya garis besarnya saja, poin-poin pembahasannya memperdalam setiap pokok pembahasan. Seperti halnya di pembahasan terakhir pada point 9 tentang tips menjuarai lomba blog, sub point di dalamnya ada materi tentang bagaimana cara membuat content plan, bagaimana cara kita membrand diri kita sendiri, dalam sub pembahasan apa itu personal branding, dan masih banyak lagi materi keren lainnya.


Kelas ini berjalan selama 3 bulanan, dan materi disampaikan setiap kamis dan senin, plus tugasnya. Batas penyerahan tugas sampai rabu malam pukul 23.59 wib untuk materi senin, dan sabtu pukul 23.59 wib untuk materi hari kamis.


Cara Bisa Ikut Kursus Online Gratis Blogspedia Coaching


blogspedia coaching



Setelah dispill materinya, pasti langsung tertarik, kan, untuk ikutan blogspedia coaching? Masa enggak?
Sains pingin tahu bagaimana bisa masuk ke kelas keren ini? Dan kapan pembukaannya?

Beberapa bulan yang lalu, ketika rasa ingin tahu saya sangat besar dengan dunia blogging. Saya melihat di feed IG saya, ada tantangan membuat tulisan sebanyak 14 judul dalam satu bulan, sebagaimana telah ditentukan oleh blogspedia coaching.

Bagi siapa saja yang bisa melewati tantangan yang berdurasi waktu selama sebulan ini, akan mendapatkan hadiah berupa kursus online gratis yang diadakan oleh blogspedia coaching.

Sebagai blogger pemula, disaat semangat bergelora untuk belajar tentang dunia blogging. Eh, ko malah disuguhkan berita yang seperti ini. Pasti semangat banget, dong untuk menjalaninya. Langsung saja saya putuskan untuk mendaftar menjadi salah satu peserta dan mengikuti seleksi untuk tersaring dalam kelas kursus online gratis tersebut.

Akhirnya dengan hati mantap saya selesaikan tantangannya satu persatu, agar saya bisa ikut join dalam kelas kece ini. Alhamdulillah, nasib baik, Allah mengizinkan saya untuk ikutan kelas blogspedia coaching. Saya akhirnya bisa menyelesaikan tantangan.

Setelah masuk blogspedia coaching pun saya bisa menuntaskan semua tantangan dan materi yang diberikan selama kurang lebih 3 bulan lamanya. Alhamdulillah 'ala kulli hal. Akhirnya blog membuat saya dari zero to someone. 


Cari kelas ngeblog gratis? Jangan pikir panjang,  Tchuss ke blogspedia coaching aja!!Belajar ngeblog bareng blogspedia dijamin bakal jadi pinter ngeblog.



Referensi



  • https://www.blogspedia.my.id/tentang-blogspedia/

  • https://www.blogspedia.my.id/jasa/ 

  • https://www.maritaningtyas.com/2021/07/jasa-content-writing-semarang.html

  • https://www.maritaningtyas.com/2022/06/internet-menyatukan-indonesia.html 

  • https://www.instagram.com/blogspedia/

19 komentar on "Cari Kelas ngeblog gratis? Blogspedia Coaching aja!"
  1. Alhamdulillah terpilih jadi orang-orang yang beruntung bisa merasakan kerennya kelas ini, ya, Teh. Sedih juga kini sudah sampai di ujung perjalanan.

    BalasHapus
  2. Bener banget, Mbak Nita... Karena ikut Blogspedia Coaching, aku juga merasa blog membuatku dari zero to someone.

    BalasHapus
  3. MasyaAllah semangat belajarnya menular mba sampai ke aku...

    BalasHapus
  4. MasyaAllah.. kelas Blogspedia emang paling ditunggu yaa.. barakallah.. yuuk semangat berjuang lagi kedepannya.. yuk bisa yuukk

    BalasHapus
  5. Sangat cocok sekali buat blogger pemula yang masih ragu dan gak tahu mau mulai ngeblog dari mana.. karena materinya sangat mendasar.

    BalasHapus
  6. Noted banget nih kelas blogging dari Blogspedia. Ada jasa pasang template juga ya.

    BalasHapus
  7. Wah nemu artikel kelas gratis gini, jadi pengen belajar lagi, karna masih newbie banget

    BalasHapus
  8. sepertinya layak diikuti oleh para blogger newbie atau yang ingin menjadi blogger. Soalnya kalo belajar otodikdak, disamping lama kadang juga tidak terarah. Kalo ada mentor dan komunitas kan bisa saling suport dan saling memberi semangat

    BalasHapus
  9. Pengen banget deh ikut kelas blog coaching begini. Buka kelasnya tiap bulan kah Mbak?

    BalasHapus
  10. Kak Nita, please angkut aku ikut kelas ini jika kelas Blogspedia open member baru ya, Kak. Aku pengen bangeeet...

    BalasHapus
  11. Jadi pengen tau lebih banyak tentang blogspedia. Sampai scrolling sampai tuntas ke backlinknya.
    Kalau lihat jasa template langsung saya hampiri. Siapa tau ada yang cocok.

    BalasHapus
  12. MashaAllah~
    Aku kagum sama Mba Marita Ningtyas. Semoga keberkahan terus mengalir kepada beliau karena ilmunya yang sangat memotivasi bagi para blogger dan semua itu gratis. Dengan bersinergi bersama, semoga Blogspedia Coaching semakin menjadi tempat yang nyaman untuk diskusi seru mengenai blogging.

    BalasHapus
  13. Baru tau ada kelas seperti ini hehe. Dari awal ngeblog buat sendiri, ikut komunitas belajar dikit dikit dunia blogging. Hehe... boleh dicoba juga nih.

    BalasHapus
  14. Waah seru bangett yaa kayanya! Belom pernah coba sih. Thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  15. sepakat pakai banget mbak, super duper lengkap kelas di blogspedia coaching, walaupun kelasnya gratis tapi ga murahan lo, dan siapkan mental ga pakai baper ya, wkwkwk, siap-siap mata panda tapi seneng kok meskipun begadang

    BalasHapus
  16. Terimakasih ulasan dan informasi yang baik ini. Rekomendasi banget pokoknya. Siap bergabung di kelas kelas selanjutnya

    BalasHapus
  17. Bagus banget nih buat yang mau mulai menjadi blogger. Thanks sharingnya kak.

    BalasHapus
  18. Saya juga jadi tertarik ikutan nih, thank's artikel ya kak.

    BalasHapus
  19. Makasih sharingnya. Kayaknya saya tertarik ni buat join, mau kepoin dulu blogspedia coaching.

    BalasHapus

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger