Varian Rasa Baru OREO 110th Birthday Celebration

Sabtu, 13 Agustus 2022

Dear Oreo tersayang. Senang banget rasanya bisa berpartisipasi memeriahkan perayaan ulang tahun OREO yang ke 110. Cookies favorit keluargaku ini ternyata sudah lama eksis dan setia menemani kita semua. Selamat ulang tahun kesayangan. OREO 110th birthday celebration kali ini dimeriahkan dengan hadirnya varian rasa OREO birthday sprinkles.


oreo 110th birthday celebration



Selama 110 tahun bisa bertahan sebagai cookies favorit keluarga bukan perkara mudah. Kalau bukan karena selalu terjaga kualitasnya, baik dari segi rasa dan juga kandungan nutrisi, tidak akan mungkin OREO bisa bertahan sampai sejauh ini. Duuh makin cinta, deh sama kamu Reo😍. Gimana engga makin cinta, coba,  konsumen OREO terus - menerus dimanjakan dengan rasa dan kualitas yang paripurna.


Mondelez sebagai produsen OREO telah sukses membangkitkan kepercayaan para konsumen. Begitu pun dengan aku, makin percaya dan makin cinta dengan kukis legit yang bernama OREO ini. Dari aku remaja sampe aku punya anak, dan anakku sudah dewasa, OREO selalu setia menemani di segala suasana. aku yakin, begitu juga dengan Sains


Bahkan bukan cuma aku yang ngefans berat sama si hitam manis yang satu ini. Suami dan anak-anakku juga menggandrungi OREO sebagai teman camilan mereka. Kami menyukai macam-macam varian rasa OREO dan hampir semua sudah kami cicipi.


Banyaknya varian rasa yang disuguhkan OREO merupakan suatu kelebihan yang dimiliki oleh si hitam manis ini. Dari mulai rasa vanila, coklat, supreme, red velvet, peanut choco, black and white dan yang lainnya,  ada lebih dari 8 varian rasa OREO di Indonesia.


Nah, di ulang tahunnya yang ke 110 ini Mondelez Indonesia menghadirkan varian rasa OREO baru yang rasanya so pasti enak. Rasa apa tuh?? Yuk disimak lanjut.


Varian Rasa OREO Baru Di Perayaan #UlangTahunOREO Ke 110 


Warna kemasan varian rasa OREO yang baru ini lucu dan bikin gumush, campuran warna biru, pink dan dihiasai ilustrasi birthday cake yang imut, bikin tambah seru dan ciamik penampilannya. Makin cantik dan meriah. Birthday Cake Flavor menambah varian rasa OREO di Indonesia.


varian rasa oreo


Pastinya istimewa, donk, kan, dalam rangka merayakan #ulangtahunoreo ke110. Aku saja ketika pertama kali melihat si biskuit hitam manis di jajaran varian rasa OREO yang lain langsung terpesona dan juga nyomot buat camilan di rumah. Si adek suka banget sama kukis OREO ini.


Apalagi pas dibuka dan lihat bentukan krimnya yang berwarna-warni karena ada tambahan sprinkles di lapisannya, varian rasa OREO birthday cake flavor bikin tambah pingin jilat dan ngunyah. Duh jadi ingat slogan OREO, DIPUTAR - DIJILAT - DICELUPIN, nyam...nyam, slurrpp, hhmm.


Nyemil di rumah, bekal ke sekolah, sering sekali menyertakan OREO sebagai pelengkap variasi menu bekalnya. Nggak ketinggalan juga ortunya ikutan nyemil kukis hitam manis ini. Makanya kalo beli OREO ga cukup satu, hehe.


varian rasa oreo

Bekal sekolah pun, minta dilengkapi dengan OREO, gaes!



Bentuknya yang semarak, bikin si adek tambah semangat makannya, secara dia anak yang fanatik banget sama warna pink. Jadi ketika lihat krim varian rasa OREO birthday sprinkles baru yang warnanya meriah, jadi so happy banget, nih anak 😘.Tambah exited untuk beli dan menikmatinya.



oreo birthday sprinkles
So happy dengan varian rasa baru OREO Birthday Cake Flavor



OREO Indonesia Biskuit Legendaris Teman Santai Bareng Keluarga


OREO adalah biskuit legendaris yang bisa dinikmati di lebih 100 negara di dunia. Sudah lebih dari satu abad OREO menemani kita semua. Termasuk keluarga kecilku, jatuh cinta banget sama biskuit yang satu ini. Varian rasa vanila dan ice cream jadi favorit keluarga kami.


Momen santai bersama keluarga kami isi dengan saling sharing dan cerita hal-hal yang ringan dan lucu tentang kejadian yang kita lewati di tempat biasa kami beraktivitas. 


Si adek cerita tentang kegiatan di sekolahnya, dan saya menanggapi dengan memberikan perhatian. Ini bukti bahwa seorang ibu siap menjadi tempat curhat dan kembali bagi anaknya. Komunikasi dalam keluarga sangat penting dalam pembentukan karakter anak dan membentuk kepercayaan diri anak.


Sebagaimana dijelaskan juga oleh psikolog Saskhiya Prima MPsi, sebagai psikolog dan juga pendiri Psikologi Tiga Generasi. Komunikasi yang baik antar keluarga akan menciptakan ikatan batin yang kuat. Hal ini bisa diisi dengan ngobrol santai sambil ditemani camilan favorit keluarga. Kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kasih dan sayang.


Dan ini sangat sesuai dengan komitmen Mondelez dengan slogannya "Snacking Made Right", bertujuan agar acara santai bareng keluarga dilengkapi camilan yang menghangatan suasana, menciptakan komunikasi keluarga berjalan secara intens. Hal ini juga sejalan dengan misi OREO yaitu Spark PlayFul Connection atau sarana hiburan.


oreo 110 birthday flavor



#WishOreao110, Semoga semakin Berjaya


Banyaknya  keluarga yang tergantung dengan OREO, hasil penjualannya memiliki prestasi mencengangkan di dekade terakhir ini. Menurut data yang diperoleh OREO merupakan jenis biskuit yang banyak diminati dan menghasilkan penjualan sangat banyak. OREO unggul dalam penjualan camilan jenis biskuit.  Terjual paling banyak  di abad 21, dengan pendapatan global sekitar $2 milyar. Semoga semakin berjaya ke depannya dan makin banyak produk yang dihasilkan. 


Untuk Mondelez Indonesia pun memiliki keunggulan tersendiri. Ternyata, dari fakta yang aku dapatkan, beberapa negara di dunia yang terdiri dari kurang lebih 35 negara  mengkonsumsi OREO dari hasil produksi pabrik Mondelez internasional yang memproduksi OREO di Indonesia, pembuatannya berpusat di Cikarang.


 Keren, kan, ya. Ini artinya perusahaan Mondelez Indonesia terhitung besar, bahkan merupakan perusahaan yang berskala internasional. Mondelez juga termasuk  pemimpin global produk makanan di kelasnya. Beberapa bahan pangan yang dihasilkan oleh Mondelez, diantaranya yaitu Keju Kraft, Toblerone dan coklat Cadbury.


Nah dari beberapa produk yang dihasilkan Mondelez, semua aku suka dan sering dikonsumsi keluarga. Panganan yang paling sering dijadikan tambahan pelezat dan pelengkap makanan agar tidak membosankan dan menjadi lebih lezat adalah keju kraft.


Selain itu Mondelez juga sebagai penggagas pengembang produksi kakao di Indonesia sejak tahun 2013. Semoga dengan gagasan ini, kita bisa menjadi negara produsen kakao yang lebih besar lagi. Semoga Mondelez Indonesia terus berjaya dan tambah berkulitas, serta menghasilkan banyak produk berkualitas.


Dengan data yang didapat tidak berlebihan kiranya jika keluarga kami memang benar-benar jatuh hati pada biskuit ini. Sensasi krimnya dan kepingan biskuit berwarna hitam yang memiliki rasa sangat khas benar-benar memanjakan lidah.


mondelez indonesia

Setiap Gigitan Menciptakan Momen Indah



OREO, Camilan Lezat dengan Harga Ramah Di Kantong


OREO sangat pas untuk camilan di rumah, di perjalanan, di tempat kerja, di sekolah, di kampus, juga untuk suguhan tamu yang singgah ke rumah. Pokoknya OREO fleksibel di segala suasana. Santai bareng keluarga tidak lengkap rasanya jika tak menghadirkan OREO.


Selain mudah di dapat di banyak market, harga OREO juga sangat terjangkau di kantong, satu kemasan oreo berisi 13 keping biskuit yang memiliki berat bersih 123,5 gram. Varian rasa OREO di Indonesia juga sangat variatif dan sesuai dengan lidah orang Indonesia yang senang dengan rasa yang bervariasi. 


#UlangTahunOreo Indonesia Semakin Seru dengan Kolaborasi F & B


Untuk menambah keseruan dan sebagai bukti kecintaan Mondelez Indonesia, bukan hanya menciptakan varian rasa OREO baru di perayaan ulang tahunnya yang ke 110 ini, tapi juga berkolaborasi dengan beberapa f & B Merchant terkenal di tanah air, diantara salah satunya adalah  Bittersweet by Najla.


Bittersweet by Najla ini juga merupakan camilan favorit keluarga,jika membeli Bitterswet by Najla tidak usah tunggu lama sudah langsung ludes, hihi, secara kami semua suka coklat. Kami juga sudah coba beberapa varian rasa dessert box dari Bitter Sweet by Najla, semua varian nggak ada yang nggak enak, hehe. 


Dan senangnya bukan main ketika OREO berkolaborasi dengan Bittersweet by Najla yang meluncurkan varian baru yaitu OREO Cheese Cake. Duh udah kebayang banget pasti yummynya minta ampuyun. Dari penampakannya saja sudah sangat menggoda.


oreo cheese cake
OREO Cheese cake. sumber: www.bittersweetbynajla.com



Gimana Sains, penampakannya benar-bear menggiurkan, ya? Langsung pingin nyolek dan langsung jilat. Kebayang, dong, gimana enaknya cheese dicampur sama OREO, gurih, manis, lembut, hhmmm, percaya banget, deh, sama ownernya merchant F & B yang satu ini kak, Najla Farid Bisyir yang terkenal bertangan dingin di soal dessert and cake.


bittersweet by najla
Sumber: www.bittersweetbynajla.com


OREO Cheese Cake ini dibandrol dengan harga Rp. 40.000,- . Gimana menurut Sains, worthed, kan ya? atau kita sama-sama berharap, ya, Ka Najla kasih diskon di Oreo 110th birthday celebration moment ini? Haha. Biar kita bisa sama-sama rasakan sensasi lumer dan legitnya OREO Cheese Cake dari BitterSweet by Najla.


Meriahkan  OREO 110th Birthday Celebration dengan AR Instagram 


Satu lagi keseruan yang disuguhkan dalam momen OREO 110th birthday celebration. Seluruh pengguna Instagram bisa bermain seru-seruan menggunakan AR atau Augmented Reality Instagram Filter yang bisa di download menggunakan QR code yang ada dalam kemasan varian rasa baru OREO, atau bisa lalu langsung search dengan kata kunci oreo birthday atau bisa langsung masukkan  http://bit.ly/OreoBdayARFilter di story filter instagram Sahabat Insnita.


Marketing manager Oreo Mondelez Indonesia Vega Gupta, membeberkan bahwa akan ada perayaan meriah yang akan diadakan terus menerus dalam rangka wujud syukur dalam #WishOreo110, dengan menebar cinta kepada para konsumen setia OREO.


Rasa syukur ini akan diisi dengan banyak rangkaian event yang seru dan mengejutkan bagi seluruh keluarga di Indonesia. Salah satunya, ya, challenge AR filter Instagram OREO 110th birthday celebration ini.


oreo 110th birthday celebration

Nah, kalau Sains berhasil memadamkan 110 lilin, berarti sukses melewati challenge dari OREO 110th birthday celebrationnya AR instagram. Yeaaayy, semoga beruntung, yaa, karena nanti tim OREO akan menyeleksi dan menyaring pemenangnya. 


Alhamdulillah aku bareng si adek, berhasil memenangkan challenge ini, bisa kelihatan, kan, ada angka 110, sebagai tanda aku dan adek berhasil memadamkan semua lilinnya. #Wishoreo110. Semoga keberuntungan berpihak pada kami. Aamiin. Kuy Sains ikutan juga. Jangan lupa download dulu filter AR instagram Oreo 110 birthday celebration dulu yaaa. Semangaat.




Referensi


Press Release Oreo 110th Birthday 

Packshot Oreo Birthday Cake Flavor

https://ibuibudoyannulis.com/iidnreborn/lomba-blog-oreo-110th-birthday-celebration/

23 komentar on "Varian Rasa Baru OREO 110th Birthday Celebration"
  1. Aku tergiur dengan oreo birthday cake falvor dan oreo cheese cakenya..enak banget

    BalasHapus
  2. Apapun pilihan rasanya, Oreo mah tetep menggoda iman. Ngga pengen berhenti kalo dah mulai makan :)

    BalasHapus
  3. Oreo cheese cake bikin ngiler

    BalasHapus
  4. Aku penasaran ni mb sm dessertbox ny bittersweet...pdhl srg lewatin dpn kafeny tp ga mampir2 haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah enak atuh mba, deket cafeshopnya yaa, di tempatku kadang2 aja buka tenda gitu...

      Hapus
  5. Duhh mba aku pengen foto yg cantik begitu tapi susah keburu direbutin anak. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto sambil rebutan OREO, pasti lebih aesthetic deh, apalagi si kecil mulutnya belepotan OREO pasti makin seru, hihi

      Hapus
  6. Seruu banget ya birthday oreo 110..
    Hbd oreo smg makin berjayaaa.. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbaa, selalu seru. Mondelez Indonesia senang menyenangkan para cust nya...

      Hapus
  7. menggoda sekali dessertnya jadi pengen coba deh #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi,...iyaa, bikin ngiler banget emang...

      Hapus
  8. Aku jadi pengen beli Oreo cheese cake nya.. menggiurkan ya mbak. Tapi kalau dikirim ke Medan bisa penyet kali yaa dibuat ekspedisi 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sana belum ada Bittersweet by najla, ya, mba...

      Hapus
  9. yuk, cobain dessert boxnya bittersweet by Najla, pastinya enak nih mbak, campuran keju dan coklat yang selalu menggoda

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah di Sidoarjo pasti banyaak nih, serbuu mba...

      Hapus
  10. oreo,....diputar dijilat dicelupin....kereeen mba nita selalu punya cara ngemas tulisan dengan baik..dan selalu menginpirasi tulisannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. legend banget ya...trimakasih Mba Win, Mba Win juga sama,..kreatif banget.

      Hapus
  11. Foto-fotonya manis banget mbak, oreo memang jadi pilihan ngemil keluarga ya, seruuuu...seruuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semanis Mba Maya, ya...Iya..candu bangetts sama OREO

      Hapus
  12. Yuhuu, momen indah lebih ceria bersama oreo, ya, Mba Nita. Apik banget foto-fotonya, nih.

    BalasHapus

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat sehingga menjadi hidangan yang mengenyangkan. Silahkan meninggalkan komen positif untuk merekatkan tali silaturahmi. Jangan lupa sematkan nama, hingga tak ada unknown diantara kita. Mohon tidak meninggalkan link hidup, ya kawan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Barakallahu.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger