Ramen Terenak di Rangkasbitung

Rabu, 03 Agustus 2022

Makan ramen, yuuk, biar bisa menjiwai banget kalau lagi mantengin drakor favorit, hehe. Apalagi jika dinikmatinya sambil nonton drakor juga, ya, pasti tambah seru. Saya yang tinggal di Rangkasbitung, punya tempat andalan, nih, kalo pas lagi pingin banget makan ramen. Ramen terenak di Rangkasbitung, gacoan si adek cuma di tempat ini, nih. 


ramen terenak


Bukan hanya nyaman untuk santai bareng keluarga, tapi banyak juga yang mampir untuk mengerjakan tugas dan cari inspirasi. Rata-rata memang para kawula muda yang mampir ke sini. Selain tempatnya yang cozy, menu makanan yang disedikan juga kekinian. Di mana, sih? Penasaran, yaa? Yuk Insnita kasih bocoran, khusus  buat Sains, yang kali aja suatu saat bisa main dan mampir ke Rangkasbitung. Sssst, ... di sini ada wisata suku pedalaman Baduy, lho. 


Gaya hidup Suku Baduy yang berbeda dengan kebanyakan masyarakat pada umumnya, mengundang banyak perhatian yang mengunjunginya. Sains di manapun berada, bisa coba kunjungi Suku Baduy ini, ya, jika ada waktu. Sok atuh hayu kitatelusuri cafe penyedia ramen terenak di Rangkasbitung.


 Cari Ramen Terenak Di Rangkasbitung? Yok Ke Cafe Deumdee Aja


Cafe Deumdee terletak di dalam sebuah perumahan. Walau tempatnya di dalam perumahan, cafe ini tetap  menyuguhkan tempat yang aesthetic dan nyaman digunakan untuk melepas penat. Tempat ini memang biasa dipake kongkow dan santai para kawula muda.


Beralamat di Jl. Siliwangi No18-19, east Muara Ciujung, Lebak Regency, Banten. Merupakan daerah perumahan yang tak jauh dari pusat ibukota Kabupaten Lebak. Cafe Deumdee terdiri dari dua lantai dengan reservasi berbeda di tiap lantainya. Setiap lantai punya dapur sendiri dalam menyajikan hidangan untuk para tetamunya.


cafe alakorea


Fasilitas yang Diberikan


Jika masuk ke dalam cafe ini, langsung disambut dengan alunan musik yang notabene beraliran jazz, musik yang bikin adem alunannya. Desain interior yang aesthetic dilengkapi dengan wifi yang sangat kencang, bikin betah pengunjung untuk menghabiskan waktu berlama-lama di sini. 


Cafe Deumdee Merupakan cafe dua lantai yang menyediakan 2 tipe ruangan. Ada ruangan yang terbuka sehingga para pelanggan bisa menikmati kesegaran angin sepoi-sepoi, dan juga ada tempat tertutup yang dilengkapi AC.

 

Lantai dasar didesain dengan suasana cafe dalam ruangan yang dilengkapi dengan AC, sedangkan di lantai dua terdiri dari dua jenis ruangan, yang satu terbuka sehingga bisa memandang langit sambil menikmati hidangan lezat yang disuguhkan di cafe ini. Beberapa ruangan lainnya disediakan tertutup dan dilengkapi dengan air conditioner


cafe instagramable terdekat


So, jika berkunjung ke cafe ini, Sains tidak perlu merasa kepanasan. Ruangan di cafe ini didesain nyaman dan bikin betah. Selain itu ada camilan ringan yang disediakan gratis untuk pengunjung yang disediakan di dalam toples kaca besar.  para pengunjung bisa menikmati fasilitas snack gratis ini selagi menunggu hidangan pesanan tersaji.


Selain itu tersedia toilet yang bersih dan juga musala. Ruangan yang aesthetic, bisa dijadikan sebagai spot photo yang Istagramable. 


Jenis Makanan Favorit My family  Di Cafe Deumdee


Cafe ini merupakan Cafe favorit si Adek, dan uniknya setiap ke sini cuma satu menu saja yang dia mau dan enggak bisa diganti, yaitu Creamy Soup Spicy Ramen, yang di lidah si Adek begitu legend banget.

Kalo Si adek bilang, Ramen terenak di seluruh dunia, wkwkwk, emangnya dia pernah makan ramen di mana aja? Tapi memang kami akui, menu ramen di Cafe Deumdee ini istimewa rasanya.


ramen terenak
Menu Favorit si adek,Creamy Soup Spicy ramen



Aneka makanan yang disediakan di cafe ini sejenis makanan kekinian, dan kebanyakannya ala Korea dan Jepang. untuk itu para penggemarnya pun rerata dari kalangan muda menengah. Sedangkan untuk kaum tua jarang ditemukan di sini. Seperti halnya saya pernah membawa ibu saya ke sini, ternyata katanya hidangannya enak, tapi ga sesuai dengan selera, selera ibuku adalah selera rata-rata wong sepuh, yaitu ikan asin,sambal plus lalapan, haha, Aah, si mamah, dasar lidahnya nusantra kampung bingits, jadi,  sama yang model luar negeri gini engga nerima.


Beberapa menu diantaranya yaitu aneka jenis ramen yang memang menjadi menu favorit keluarga. saya sendiri dan si teteh hampir selalu memesan menu ini. Tentunya ditambah dengan salad favorit ala Deumdee. Wortel yang diserut memanjang layaknya mie, rasanya segar, pokoknya kesukaan bangetz.


makanan korea


Beda dengan para kaum lelaki, paksu dan si aa, lebih memilih menu nasi karena lebih mengenyangkan. Biasanya mereka memilih nasi kare atau rice bowl dengan aneka topping. Ada pilihan dengan topping teriyaki, ayam sambal matah, atau ayam krispi saus telur asin. Menurutku semuanya rasanya lezat dan unik. Masing-masing punya ciri khas. 


Biasanya kami memilih hidangan pembuka untuk camilan bersama berupa ayam krispi saus tartar. Ayam krispinya lembut di lidah, dan yang bikin beda dengan ayam krispi di tempat lain adalah saus tartarnya yang super lembut. Ayam krispi umumnya dicocol dengan saus, berbeda dengan tempat lain, Cafe Deumdee, menyuguhkannya bersama saus tertar yang rasanya lembut, gurih, serta asam manisnya pas, terasa mild di lidah, dilengkapi dengan potongan bawang bombay yang diiris sangat kecil berbentuk dadu. Pokoknya laziz.


Aneka Menu yang Tersedia Di Deumdee


ramen korea terenak
www.deumdee.wixit


Jika Sains mampir ke Cafe ini, bukan saja banyak pilihan menu makanan, namun juga bakal disuguhi dengan aneka minuman dingin dan hangat yang semuanya unik dan lezat. walau mungkin namanya sudah tak asing lagi, namun menurut saya rasa aneka minuman di Deumdee ini juga termasuk yang istimewa rasanya.


Semua rasa yang ditampilkan dominan. JIka menu coffe, maka coffenya pun terasa kental. Sains bisa memilih minuman yang rasanya berbasis, susu, coklat, coffe atau bisa juga memilih sejenis minuman mojito yang segar asam. 


aneka minuman segar


Mojito ini minuman favorit my family. Rasanya yangasam segar karena ada air perasan lemon di dalamnya, pas disandingkan dengan ramen yang gurih, creamy dan pedas. Seperti dua sejoli yang cocok dan berjodoh sampai akhir. Mojito dan ramen harus jadi satu paket menu pesanan yang tak tertandingi duetnya. hehe.


Dulu strawberry Mojito mocktail ada di cafe ini,namun sekarang menu minuman ini sudah dihapus. Minuman ini juga pas sekali menjadi pelengkap makan aneka ramen dan juga makanan lainnya. Misal rice bowl, aneka nasi goreng bahkan juga tersedia nasi kebuli.


Jika Sains mencari makanan ringan ujuga tersedia, seperti dimsum, roti bakar, lasagna dan masih banyak lagi. Sains bisa mencer,ati aneka menu yang sudah terlampir di atas.


***


Nah jika dilihat dari menu yang ditawarkan dan juga lokasi yang nyaman, Sains yang berada di sekitar Rangkasbitung dan sekitarnya pasti tertarik untuk mencoba.  Bagi yang sudah pernah ke sini, diamin pingun ke sinilagi  ke sini lagi.


Untuk harga lumayan, lah, ya, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal juga. Tidak terlalu menguras kantong kalau sesekali, asal jangan sering-sering aja, ya, haha. Takut ga bisa beli beras. karena memang kalau sudah makan ramen terenak di sini, seperti ditarik untuk datang kembali lagi. hihi. Selamat mencoba, selamat memanjakan lidah. Happy kuliner. Kamsa hamida Yeorobun.

8 komentar on "Ramen Terenak di Rangkasbitung"
  1. Mbak aku lihat kuahnya langsung pasti ini endes banget gak heran disebut terenakkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang endeus banget, mba, jujurly belum nemuin lagi yang kayak gini,biarpun di cafe ramen ternama, hehe :1

      Hapus
  2. Wah buat pecinta ramen cocok nih, insya Allah bs coba nti pas main ke daerah sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuk, ditunggu, nanti kita mampir sini, mba :1

      Hapus
  3. kayaknya ngeblog di deumdee enak banget ya teh.. kalo lapar langsung mesen makanan 😍😂 jadi pengen nyoba ramen juga nih.. duh baca ini tengah malam teh salah bgt yaa haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak, mba, berasa kembali mudaa, sih. Itu yang pentingberjia muda,...hahah :1

      Hapus
  4. ngiler, jadi pingin nyobain hehe sayang jauh di rangkasbitung wkwkw

    BalasHapus
  5. Aduh kebetulan aku suka yang pedas-pedas,jadi tertarik dengan ramen Rangkasbitung

    BalasHapus

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat sehingga menjadi hidangan yang mengenyangkan. Silahkan meninggalkan komen positif untuk merekatkan tali silaturahmi. Jangan lupa sematkan nama, hingga tak ada unknown diantara kita. Mohon tidak meninggalkan link hidup, ya kawan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Barakallahu.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger