IDN Live Streaming Fitur Baru Di IDN Aplikasi Hadirkan Aneka Tema

Kamis, 19 Mei 2022

IDN App merupakan aplikasi sumber berita yang lengkap menyediakan berbagai tema dan fitur, terutama untuk saat ini, IDN App memiliki fitur baru IDN live yang penyajiannya sangat menarik dan informatif, pas sekali diperuntukkan untuk kaum milenial dan generasi Z. Tayangan yang bermanfaat sekaligus berkualitas sangat diperlukan di era digital informatif saat ini, supaya menjadi penyemangat dalam melakukan rutinitas.


Di era informasi tanpa batas sekarang ini seolah menuntut kita untuk tetap up to date, agar tak tergerus oleh zaman dan tetap bisa eksis dengan segala perkembangan yang bergerak begitu cepat. Aplikasi yang banyak menawarkan jasa mempermudah mendapatkan informasi juga perlu kita pertimbangkan secara bijak, karena alih-alih ingin memenuhi kebutuhan akan berita dan informasi terkini, malah membuat HP kita jadi over load dengan banyaknya aplikasi yang kita unduh.


IDN Live

Apa itu IDN live? IDN media yang merupakan aplikasi yang menyajikan berita beragam kini menghadirkan fiture baru berbentuk  live streaming, para pemilik akun di IDN Media bisa menyaksikan live streaming yang disuguhkan dengan berbagai macam tema menarik dan juga informatif tentunya.  IDN Media Aplikasi ini bisa diakses oleh siapa saja. Sista tertarik juga? Yuk download terlebih dahulu aplikasi IDN lewat Play Store untuk android atau Apple Store untuk IOS. Sesuaikan saja dengan gadget yang dimiliki sahabat insnita. Aplikasi IDN menghadirkan berbagai berita yang dibutuhkan oleh kita dengan beragam tema, dari yang bersifat berita maupun yang bersifat hiburan, karena IDN App merupakan aplikasi baca berita dan hiburan.


IDN Live Ajang Menambah Wawasan


IDN App yang menyuguhkan fitur baru  IDN live ini bisa sahabat insnita jadikan sebagai ajang menambah wawasan sekaligus hiburan yang interaktif disaat kita membutuhkan informasi atau mungkin sedang dilanda kejenuhan. IDN live adalah fiture live streaming yang disajikan dengan beragam tema yang disesuaikan dengan keahlian para streamer. 


Siapa Saja Streamer di IDN Live?


Sahabat insnita bisa menyesuaikan juga live streaming apa yang ingin disaksikan. Siapa sajakah streamer di IDN live? Para streamer menunjukkan kebolehannya secara live sesuai dengan keahliannya masing-masing, misal seorang gamer akan streaming tentang game yang sedang dicanduinya dan dikuasainya, seorang yang jago masak atau yang memiliki hobi masak akan melakukan live streaming ketika sedang memasak, dan tak sungkan untuk berbagi resep andalan. Banyak lagi kegiatan live streaming lainnya yang dilakukan para streamer.


Bentuk Live streaming lainnya diantaranya Membuat kerajinan tangan, tutorial make up, traveling ke tempat-tempat menarik, spill tentang tontonan menarik, atau sekedar sharing dan cerita tentang film atau drama yang sedang booming saat ini. Atau juga menceritakan tentang film-film lawas yang tetap layak dijadikan tontonan sampai sekarang. Bahkan  IDN live streaming ini bisa dijadikan ajang curhat yang informatif misalnya seputar pekerjaan atau bisnis. IDN live streaming fiture streaming yang multi fungsi.


IDN live Streaming


Aneka Tema Yang tersedia di IDN Live Streaming 


IDN live streaming yang menyediakan berbagai macam tema bahasan seakan menjawab kebutuhan kita untuk mendapatkan berita yang kita butuhkan. Dengan banyak tema yang disuguhkan IDN live, menjadi keunggulan fitur ini dibanding aplikasi streaming yang lain. Beberapa tema bahasan yang disuguhkan dalam IDN live streaming diantaranya yaitu:

  1. Trending. Tema bahasan pada sesi ini live streaming ini mengangkat hal-hal yang sedang trending mencakup pembahasan tentang sport, menu masak favorit, tutorial make up, kesehatan atau sharing tentang apa saja yang bisa dijadikan topik bahasan yang menarik. Sesi ni menampilkan live streaming yang sedang berlangsung.
  2. E-Sport. Tema bahasan pada sesi live streaming ini diisi dengan pertunjukan senam membakar kalori,atau sekedar gerakan tabata yang ringan-ringan. Nah lumayan kan, Sist, jadi ada teman untuk olah raga, biar olah raganya tambah seru dan semangat. Plus tambah dapat coach gratis, hehe.
  3. Hiburan. Tema live streaming pada sesi ini mengangkat persoalan tentang beragam hiburan,bisa nyanyi bareng, atau sharing tentang film-film dan lagu-lagu terfavorit.
  4. Kesehatan. Sesuai dengan judul temanya, IDN live streaming sesi ini membahas tentang masalah-masalah kesehatan, pola hidup sehat, makanan sehat, cara berpikir yang menunjang kesehatan, dan permasalahan lainnya seputar kesehatan.

IDN Live Streaming


Nah, sahabat insnita, temanya bervariatif, kan? Mana mungkin tidak tertarik dengan suguhan tayangan yang menarik dan informatif semacam ini, pasti tertarik, dong, iya, kan? Menambah wawasan sekaligus menjadi ajang silaturrahmi.

IDN Live Streaming Menyediakan Virtual Gift


Virtual gift yang disediakan di fiture IDN live, mampu menjalin kedekatan antara streamer dan pemirsa. Sista bisa memberikan aneka virtual gift yang bisa dipersembahkan kepada para streamer sebagai respon, baik berupa respon suka atau mungkin ketidak setujuan.Virtual gift ini banyak ragam jenisnya, ada bunga, feeling dan juga bahkan makanan favorit. Seru bukan?


IDN live streaming


Teman-teman bisa pilih aneka emoticon sesuai yang teman-teman ingin berikan kepada para streamer favorit. Biasanya para streamer yang sedang live streaming di IDN live akan langsung memberikan respon terhadap gift yang kita berikan. Gak percaya..? Buktikan dengan gabung terlebih dahulu di IDN live streaming yaa.

Virtual gift yang diberikan kepada streamer memiliki poin yang bisa ditukarkan dalam rupiah. Selain program fund streamer 50 milyar rupiah dari IDN Media, para streamer juga bisa mendapatkan penghasilan dari virtual gift yang diberikan audience.

Cara Menjadi Streamer Di IDN Live dan Dapatkan Fund Program RP. 50 Milyar


Selain menjadi audience atau penonton dalam IDN live, para pemilik akun IDN App  bisa menjadi streamer dengan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Selain memenuhi persyaratan kelanjutannya, terlebih dahulu tentunya sahabat insnita mengunduh IDN App jika ingin menjadi streamer, sahabat insnita bisa mengikuti peraturan live streaming yang ditentukan oleh team IDN Media. 

Jika sahabat insnita tertarik untuk melakukan streamer di IDN Live dan meraih banyak keuntungan, berikut syarat-syratnya, ya:

  1. Bertempat tinggal di Indonesia dan sudah cukup umur, minimal sudah mencapai usia 18 tahun.
  2. Kumpulkan 100 followers di aplikasi IDN, untuk itu ajak teman-temannya gabung, ya.
  3. Rajin  melakukan streaming setiap harinya di IDN Live, dalam kata lain harus konsisten.
  4. Memberikan aura positif
  5. Kreatif, asli dan autentik
  6. Mematuhi pedoman yang ada dalam komunitas IDN Live.


Banyak keuntungan yang didapat dengan menjadi IDN live streamer, kemungkinan melakukan kegiatan yang produktif dan peluang mendapatkan cuan terbuka lebar, karena IDN live meluncurkan program IDN live streamer fund dengan menggelontorkan dana yang tak tanggung jumlahnya, yaitu sebesar 50 milyar rupiah.

Dana ini diperuntukkan untuk para streamer yang bisa menciptakan konten yang produktif dan kreatif serta berkualitas untuk dijadikan tontonan para audience. IDN Media memberikan apresiasi terhadap para konten kreator agar semangat terus dalam berkarya. Bukti bahwa semangat kreativitas bisa membantu menggendutkan pundi-pundi, masyaAllahu.

Program IDN live streamer fund  juga bertujuan membangun ekonomi bangsa, menyejahterakan para konten kreator, dan menjadikan IDN live streaming sebagai livelihood atau sumber mata pencaharian. Hal ini juga bertujuan meningkatkan kualitas IDN live streamer, agar mampu dan mau terus berkarya menyajikan berita dan hiburan yang berkelas dan berkualitas.

IDN Live streaming


Keunggulan Fitur IDN Live

Banyak sekali keunggulan dan keuntungan yang disuguhkan IDN live pada audience dan juga streamer. Untuk audience tentunya memiliki keunggulan bisa mendapatkan berita dan hiburan yang berkualitas sedangkan untuk para streamer selain sebagai sumber penghasilan sampingan, masih banyak manfaat dan keunggulan dari IDN live, diantaranya yaitu:

  1. Streamer mendapatkan promosi dari IDN media ekosistem yang terdiri dari IDN, IDNTimes.com, popbela.com, popmama.com, yummy, fortune indonesia dan duniaku.com.
  2. Para streamer bisa menggunakan studio yang sudah dilengkapi dengan fasilitas alat streaming yang profesional yang dimiliki oleh IDN media, berlokasi di daerah Surabaya dan Jakarta.
  3. Kesempatan untuk mendapatkan fasilitas brand sponsorship dari IDN.
  4. Mendapatkan training dan mentorship dari IDN Media.

Yuk, Download IDN App Biar Bisa Gabung Di IDN Live Streaming


Banyak keuntungan yang didapat jika kita download aplikasi IDN, selain berita-berita dari dalam negeri maupun luar negeri yang up to date dan disuguhkan dari sumber terpercaya. IDN Aplikasi yang bergerak di bawah naungan IDN media saat ini juga memberikan fasilitas IDN live streaming yang bisa berinteraksi langsung dengan streamer. Selain menambah wawasan juga menambah saudara dan menjalin silaturrahmi.


IDN Aplikasi



Inspirasi Nita sudah mendownload aplikasi IDN dan menikmati IDN live streaming yang menyuguhkan tema yang seru dan asyik, Sista kapan? Buruan, yaa...banyak manfaat yang bisa didapat. Favorit program IDN live streaming buat saya diantaranya tentang masak dan kesehatan. Para streamer senang berbagi resep masakan yang sedang dibuat, lumayan, kan bisa jadi ide menyiapkan menu variatif untuk keluarga tercinta. Yuk...jangan ditunda-tunda biar cepat merasakan manfaatnya, sekalian juga daftar jadi streamer biar mendapatkan keuntungan milyaran rupiah. Cuss kepoin !!




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger