Reglow Skincare Untuk Semua Jenis Kulit Bahkan Kulit Sensitif

Sabtu, 05 November 2022

Kulit halus, kenyal, mulus dan bersinar adalah dambaan setiap orang. Bukan hanya wanita, bahkan saat ini para pria pun menginginkan hal yang sama. Untuk itu banyak para pria yang menggunakan produk skincare untuk merawat kesegaran wajahnya.


skincare untuk semua jenis kulit


Sudah tidak diragukan lagi, merawat kulit wajah dengan skincare terpercaya adalah saran dan solusi tepat untuk menghasilkan kulit wajah yang terjaga agar tetap sehat dan menjadi salah satu cara agar tetap tampil awet muda.


Kali ini Minsnita ingin berbagi rahasia kulit segar dan tetap kenyal yang beberapa bulan terakhir ini dimiliki oleh kulit wajah Minsnita berkat pemakaian produk skincare secara rutin. Mau tahu? Langsung, nih aku bisikin panjang lebar rekomendasi skincare yang bisa bikin glowing.


Aku bakal ceritain rahasianya dan akan aku jelaskan juga kandungan yang terdapat dalam skincare andalan aku saat ini yang merupakan produk skincare terbaik di Indonesia, menurutku. Secara owner-nya juga seorang dokter, lho!


Siapa, Sih Owner-nya Reglow?


Pertama ketemu produk ini dari iklan yang seliweran di youtube dan Instagram. Pas dilihat brand ambassadornya ternyata Dokter Shindy kakak dari Ria Ricis sekaligus adik dari oki Setiana Dewi. Yap betul, yang orangnya cantik kaya Barbie hidup, hihi. 


Auto langsung penasaran, deh pingin nyoba. Secara owner-nya juga sholihah. Dari figurnya saja sudah berasa yakin, bahwa sepertinya kandungan di dalam skincare-nya juga nggak kaleng-kaleng dan aman pastinya. 


Secara sudah terpampang juga logo halal dari LPPOM MUi dan sertifikat BPOM di kemasannya. Jadi berasa langsung menaruh kepercayaan besar gitu, makanya langsung deh, cuss beli. Bismillah, berharap semoga cocok.


Dan memang ternyata cocok juga, alhamdulillah. Kuakui saat ini Reglow merupakan skincare terbaik produk Indonesia untukku. Reglow juga bisa digunakan untuk pria dan wanita. Ditujukan untuk unisex.


Kandungan Reglow aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Kriteria kandungan Pada skincare Reglow sudah pas sesuai dengan petunjuk bagaimana cara memilih skincare yang tepat.


Reglow Skincare untuk Semua Jenis Kulit


Kesan pertama melihat packaging dari skincare  ini langsung jatuh cinta. Nuansa hijau mint segar menambah aesthetic kemasan paket skincare Reglow.  Yap, jadi nama rangkaian seri skincarenya adalah REGLOW.


Reglow diklaim sebagai skincare yang bisa digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit, baik untuk kulit normal, kulit kering, kulit berminyak dan juga kulit kombinasi, bahkan bisa digunakan untuk kulit sensitif . Ini, nih yang Minsnita suka, jadi nggak usah Pusing-Pusing, pilih skincare sesuai jenis kulit.


Sepaket  Reglow Dapat Produk Apa saja? 


Sekarang Minsnita akan kasih tau secara detail, nih kandungan dari produk skincare untuk female daily ini. Pertama Minsnita spill dulu ya, dalam satu paket skincare Reglow terdiri dari apa saja?


skincare terbaik di indonesia

Satu paket reglow terdiri dari toner yang sekaligus bisa digunakan sebagai micellar water, facial wash atau sabun wajah dan krim wajah satu kemasan untuk dua fungsi, yaitu bisa sebagai krim siang sekaligus krim malam.


Satu paket Reglow dikemas dalam pouch cantik yang bisa sekaligus digunakan ketika traveling. Sst ada bonus wadah cantik untuk maskeran juga, lho, plus spon untuk membersihkan masker dari wajah.


Review Produk Skincare Reglow


Setelah Minsnita rutin menggunakan Reglow, banyak manfaat yang dirasakan. Kulit wajah jadi sehat, cerah lembut dan kenyal. Pokoknya kulit terkesan sehat dan terawat. 


Edukasi terbaik yang diberikan pada amasyarakat adalah kulit wajah yang sehat adalah kulit wajah yang terkesan cerah serta lembut, bukan kulit wajah yang putih berlebihan bahkan sampai merah dan lapisan kulitnya menjadi tipis. 


Reglow menjadikan kulit terlihat cerah alami tanpa putih berlebihan. Lembab serta kenyal. Ini yang malah biikin jatuh cinta. Bahkan bisa tetap percaya diri meski tak menggunakan bedak sekalipun. Sedikit nasrsis, nih ceritanya. Tapi beneran, lho, ini honest review.


Satu wadah ganda manfaat, buatku ini malah jadi simpel dan multifungsi, nggak ribet, dan traveling friendly, makanya langsung jatuh cinta. 


Facial wash


Facial washnya berbentuk gel yang menghasilkan busa lembut jika diusap ke wajah dicampur bersama sedikit air. 


skincare terbaik female daily


Setelah wajah dibersihkan dengan Reglow facial wash terasa kenyal dan tetap lembut tidak kesat namun terasa bersih dan menyegarkan. Harumnya juga bikin mood jadi naik, enak, segar. Sering-sering dipakai pun tidak menyebabkan kulit jadi kering.


Duh, kalau diturutin maunya sering-sering cuci muka, deh. Selain segar, wajah jadi berasa halus, lembut dan kenyal.


Intensive cream


Krim berwarna  lembut ini memiliki keharuman yang menenagkan, pokoknya langsung jatuh cinta, deh kalau mencium wanginya. Tekstur krimnya lembut nggak lengket di kulit dan mudah meresap

skincare untuk kulit normal

Ketika kita padukan dengan compact powder sekali pun hasilnya bisa halus merata. Digunakan untuk siang hari sebagai alas dan pelembab dan malam hari sebagai krim malam yang bertugas memperbaiki Sel-Sel kulit yang bekerja ekstra di malam hari.


Jika digunakan pada malam hari, maka pagi harinya kulit terasa lembut, halus dan kenyal, pokoknya bikin good mood, deh. Intensive Cream ini  mengandung titanium dioxide yang setara dengan SPF 15, jadi kalau keluar sebentar cukup memproteksi kulit kita dari sinar UV.


Dan juga bisa memproteksi kulit kita ketika harus berlama-lama di depan gadget atau pun laptop. Nah, pas, nih buat yang berprofesi sebagai blogger, penulis dan profesi lainnya yang harus sering-sering berhadapan dengan layar monitor.


Toner sekaligus Micellar Water


Tonernya juga sama, memiliki keharuman yang menenangkan. Membuat kulit wajah terasa lembut sehabis menggunakan  toner ini. Cara pengunaan usapkan secara lembut dan merata dengan menggunakan kapas kecantikan yang dibubuhkan toner Reglow secukupnya.


Kandungan dan Harga Reglow Skincare Terbaik for Female Daily


Skincare terbaik menurut dokter adalah skincare yang mengandung bahan yang aman bagi kulit serta sudah terdaftar di loembaga resmi pengawasan makanan dan obat. Reglow sudah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan juga sudah terdaftar di BPOM.


Spesifikasi Reglow sudah memenuhi syarat kriteria bagaimana cara memilih skincare yang tepat. Jadi apa saja kandungan yang ada dalam skincare Reglow, sampai Minsnita begitu jatuh cinta dengan produk skincare yang berfungsi untuk mencerahkan kulit ini? Berikut ulasannya, ya, Sains


Facial Wash


Dalam Reglow facial wash mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, dilengkapi juga dengan daun centela asiatica dan vitamin E. Untuk satu botol berukuran 100 ml ini dibandrol dengan harga RP. 85.000,-

skincare terbaik menurut dokter


Toner dan Micellar Water Reglow 


Toner Reglow ini berfungsi juga sebagai micellar water, bisa, deh dipakai untuk membersihkan sisa-sisa make up. Digunakan setelah mencuci wajah dengan facial wash. 


Tapi jujurly, Minsnita kadang  pulang dari berpergian dan sampai rumah sudah malam dan kerasa letih banget, langsung saja pakai micellar water ini untuk  membersihkan wajah dari sisa-siasa make up. Pagi-Pagi wajah aman terbebas dari jerawat. Alhamdulillah.


Toner sekaligus micellar water ini memiliki kandungan anti aging dan menjadikan wajah menjadi kenyal dan terlihat kencang. Harga untuk 100 ml  di bandrol di RP. 90.000,- saja.

skincare yang bagus untuk mencerahkan

Intensive Cream Reglow


Intensive cream Reglow mengandung Niacinamide, Decapeptide-12 dan ekstrak daun Centella Asiatica yang berguna untuk memutihkan kulit dan melembabkan serta mencerahkan kulit wajah, menghaluskan garis kerut dan memudarkan flek hitam. Dibandrol dengan harga RP. 90.000,-.

skincare apa yang terbaik untuk kulit


Bagaimana Cara Memilih Skincare yang Tepat?


Sesuai dengan penjelasan yang sudah dijabarkan di atas, bahwa bagaimana cara memilih skincare yang tepat serta skincare apa yang terbaik untuk kulit?

Skincare yang tepat dan terbaik untuk kulit adalah skincare yang sesuai dengan jenis kulit serta memiliki kandungan bahan yang tidak akan mengganggu kesehatan dan membahayakan bagi kulit.

Mencerahkan, melembabkan serta tidak menyiksa kulit dengan eksfoliasi berlebihan dan menjadikan kulit tipis dan putih berlebihan. Cukup dengan mencerahkan dan membuat kulit putih alami, kulit kita bisa tetap sehat dan aman.


Summary


Para wanita smart yang sedang mencari skincare yang bisa cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun bisa coba Reglow, ya. Untuk merawat kulit tetap sehat selain menggunakan perawatan dari luar dengan Reglow, bisa dilengkapi juga perawatan dari dalam dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat.


Mau juga punya kulit sehat, kenyal halus dan lembut serta cerah alami? Yuk samaan dengan Minsnita pakai produk Reglow. Tertarik untuk menggunakannya? Bisa hubungi Minsnita, ya! Ditunggu orderannya. Happy healthy skin. Keep Charming.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger