Indonesia Luncurkan ASUS Zenfone 9

Rabu, 16 November 2022

Hai Sains 


Hari ini aku, tuh, lagi bahagiaaa banget. Mau tau kenapa? Pasti mau, dong. Biasanya, kan, kalau hal-hal yang membahagiakan apalagi juga menguntungkan, bisa jadi sumber berita yang wajib dikepoin. Okey deh, merapat sini, dong, kita kumpul, biar aku bisa cerita dengan gaya santuy dan lebih menjiwai...xixi


Sains pasti sudah familiar dengan brand produk elektronik handal ASUS, kan? Nah, besok, tepatnya tanggal 17 November  2022, ASUS akan mengeluarkan produk terbarunya untuk spesifikasi Smartphone, nih di Indonesia. 


Kali ini Assus ingin memanjakan para pengguna smarthphone akut, yang segala kegiatannya tergantung dengan barang mungil yang saat ini sudah multifunction ini. Baik untuk kerja, untuk hiburan, untuk tugas sekolah, dan lainnya. Smartphone saat ini bukan lagi permasalahan gaya hidup, tapi merupakan kebutuhan hidup.


Jadi ASUS kelas apa, nih, yang akan keluar? Yap betul ASUS Zenfone, kini mengeluarkan ASUS Zenfone 9, yang pastinya akan memanjakan para penggemar ASUS Zenfone.


asus zenfone 9


Performa ASUS Zenfone 9


Untuk performa ASUS Zenfone ini, sangat memudahkan penggunanya. Body ramping tipis dan mungil sangat hand friendly, sehingga ketika digunakan akan nyaman dan sangat memudahkan. Ringan, mudah digenggam dan available untuk dimasukkan ke dalam saku. Ukuran layar 5,9 Inci dengan panjang kurang dari 14,8 CM dan lebar kurang dari 7CM. 


Zenfone 9 diperkuat prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform untuk menghadirkan performa yang lebih smooth dan responsif. Walau performanya galak, ponsel ini tetap adem berkat teknologi cooling system yang sudah diperbaharui dengan vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas, sehingga memungkinkannya menghasilkan performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.


Untuk meminimalisir potensi bottleneck, Zenfone 9 dilengkapi LPDDR5 RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Ponsel ini pun sudah mendukung konektivitas Wi-Fi paling ngebut Wi-Fi 6E untuk menghasilkan konektivitas yang lebih stabil, lebih cepat, bahkan pada kondisi crowded.

Apalagi kelebihan ASUS yang lainnya? Saya akan bahas secara tuntas dan panjang lebar sesuai dengan informasi yang dibutuhkan Sahabat Insnita di postingan berikutnya. Makanya, sering-sering mampir, dong, ya.


performa asus zenfone 9


ASUS Zenfone 9 Resmi Diluncurkan Di Indonesia


Nah, menarik sekali, kan ASUS Zenfone 9 ini. Ingin buru-buru upgrade smartphonenya ke ASUS Zenfone 9, tunggu besok yaa ...! ASUS Zenfone 9 ini launching tanggal 17 November 2022. 

Ingin turut menyaksikan launching perdananya? Saksikan peluncuran resminya melalui siaran langsung di chanel Youtibe dan Facebook ASUS Indonesia. Ada bagi-bagi Give Away, lho. 2 unit Zenfone 9 bagi 2 orang yang beruntung. 

Jangan lupa gabung dan join, ya, siapa tahu kamu yang beruntung sebagai pemilik ASUS Zenfone 9 pertama di Indonesia. Ditunggu, ya ... !!!

Saksikan peluncuran resmi ASUS Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Dapatkan kesempatan memiliki 2 unit ASUS Zenfone 9 secara cuma-cuma dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger