Intellifluence: Kerja Rumahan Bertarif Dollar, Siapa yang Ga Mau?

Selasa, 11 Januari 2022

Hai Sista.. sini yuk ngumpul.... kita nge-ghibah bareng, ngobrolin tentang masa depan. Mau, kan...? pasti mau, dunk? maunya pake bangets, kan?! Hi...hi...kenalan yuks sama intellifluence.


Di masa pandemi ini, durasi interaksi kita dengan sosmed jadi makin panjang dan meluas, dikarenakan banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah.  Tangan kita jadi auto gatel bawaannya pingin utak-atik gadget, mencari hal-hal yang sekiranya mampu memberikan masukan yang positif terhadap perkembangan kejiwaan kita, selain itu juga mencari peluang yang mampu meningkatkan kadar pengetahuan kita, engga cuma sampe di situ, apalagi kalo hasil selancar di dumay bisa sampe  upgrade kantong dan mengisi pundi-pundi, ya? Ini yang dicari πŸ˜€.


Sepanjang itu membawa maslahat dan berkah menurut aku sih sah-sah aja, bahkan hanya untuk sekedar scroll-scroll medsos, terkadang malah menjadi sebuah keharusan! 

Termasuk cuma sekedar scroll-scroll gadget jadi keharusan? iya, dunk! Secara jiwa juga butuh nutrisi, kan? Nutrisi bagi jiwa adalah hal-hal yang membuat jiwa kita merasa nyaman dan happy. untuk itu sebisa mungkin, ketika kita melakukan apapun, niatkan segalanya untuk menghasilkan dan mendapatkan kebaikan, demi ketenangan jiwa. Innamal 'amalu bi anniyah. 


Jujurly, bisa berkenalan dengan dunia blogging, awalnya dari iseng scrol-scroll IG, untuk cari event webinar yang bisa diikuti, intip-intip kegiatan pelatihan, cari peluang usaha, sampai akhirnya dalam proses pencarian, dipertemukan dan dijodohkan dengan kelas blogging. Nah, dari ngeblog inilah, jadi bisa tau peluang-peluang meraup cuan dari rumah, tepatnya cari cuan dari dunia blogging, termasuk info tentang intellifluence ini, sebuah platform sumber cuan yang sangat menjanjikan, bisa dijadikan sebagai side hustle yang menggiurkan,.



Sista ingat sebuah nasihat dari Rasulullah salallahu 'alaihi wa salam? Bertemanlah dengan pedagang minyak wangi, niscaya kamu akan kecipratan semerbak harumnya. Seperti halnya perkenalan aku dengan intellifluence, diawali dari ajang pertemanan yang topik bahasannya diisi dengan hal-hal tentang  usaha meng-upgrade diri. Lebih tepatnya sih ajang kongkow di whatsApp dalam sebuah kelas ngeblog yang digawangi PCW. Coachnya yang super baik hati, Mba Nia, mojang asal Medan ini, gak tanggung-tanggung kalo sebar informasi, pasti langsung pada inti kebutuhan. 


Maksud  dari istilah "kebutuhan" udah paham, kan, yaa?? yup betul kebutuhan pada alat untuk mencukupi kebutuhan alias kebutuhan terhadap "DUIT". hihi. Ih mata duitan, deh, kamu materialistis!! Hm..., mungkin penekanannya bukan pada materialistis, ya? Tapi, lebih tepatnya realistis, dunk! Manusia mana, sih yang engga mau kalo ditawari keuntungan?


Terbukti nyata, kalo kebanyakan orang bisa termotivasi jika ada yang memotivasi. jadi memang intinya, kebanyakan sifat manusia itu harus didorong biar bisa bergerak maju. Titik perbedaannya terletak pada kekuatan dorongan. Bedanya ada manusia yang hanya dengan sekali dorong sudah mau bergerak, namun ada juga harus didorong dengan kekuatan ekstra baru bisa bergerak. hihi...so termasuk golongan yang manakah kita?


Jadi, kalo ada yang memotivasi untuk bisa gali cuan dari rumah, apalagi dengan tarif dollar, jangan dicuekin, yaa! Apalagi kalo harus didorong-dorong. Langsung eksekusi, dan langsung kepo-in infonya. jangan ditunda-tunda, takut rizkinya dipatok ayam! hehe.


kembali ke pokok persoalan, tentang Intellifluence.  ini adalah platform yang menawarkan kerja berbentuk tulisan review terhadap suatu event atau sebuah product. review yang diberikan bisa lewat blog atau platform media sosial lain yang kita punya. 


Adanya platform semacam intellifluence ini, membuat para blogger semakin antusias untuk ngeblog, dengan cara rajin update blog dan meningkatkan mutu tulisan menjadi lebih baik lagi. Selain itu juga  terus meningkatkan kualitas tampilan blognya, dengan memilih Template blog yang sedap dipandang mata sampai pada meningkatkan level blog menjadi blog yang ber TLD alias TOP Level Domain atau lebih familiarnya, si blog berubah nama dari belakangnya ada embel-embel blogspot, wordpres dan platform ngeblog yang lainnya, menjadi berdomain .com, .my.id, .org, .id, dan sebagainya. 




Terus, gimana kalau belum punya blog? Bolehlah belajar blog dulu, dan rajin nulis buat isi blognya, biar performa blog kita bisa membangun kepercayaan Client. Gimana jika tak bisa dan tak mampu? tidak ada yang tidak bisa dipelajari, pasti Sista semua akan mampu. Saya yang sudah tak muda lagipun masih semangat, lho, untuk belajar dan belajar, apalagi sista yang pastinya juga masih banyak yang lebih muda dari saya. Sista pasti tau, kan, kutipan dari sebuah ayat, tidak akan berubah suatu kaum, jika bukan kaum itu sendiri yang merubahnya! untuk itu tidak akan berubah seseorang, kecuali orang tersebut yang mau merubah dirinya!

Trus gimana kalo memang bener-bener malesss, bikin blog!? Ngeblog itu kan ga gampang, banyak aturannya, banyak yang harus disetting, harus ngerti ilmu IT dikit-dikit, harus piawai nyimpen keyword di tulisan, harus sedikit paham bahasa javascript, dll...dll...pusyiiing tauuukkk!!!. Ya udah kalo gitu download aja dulu, deh, aplikasi intellifluence, trus kasih review tentang aplikasinya, cuma sekedar nulis maksimal 500 karakter/huruf Sista semua sudah bisa dapat $5, lumayan banget, kan? Reviewnya bisa menggunakan bahasa Indonesia atau juga Bahasa Inggris. Gimana ga asyik, coba?


Tapi jangan lupa daftar jadi member intellifluence dulu, ya! Trus buat akun Paypal juga, karena honorarium yang didapatkan cuma bisa dicairkan lewat paypal.  Maju terus pantang mundur, demi cuan dollar,...hehehe. Kerja rumahan Bertarif dollar bareng intellifluence?? hhmm...siapa takut?? Salam literasi... πŸ’“

28 komentar on "Intellifluence: Kerja Rumahan Bertarif Dollar, Siapa yang Ga Mau?"
  1. iyes mbak, bener banget ini, meraup cuan dolar juga bisa dari rumah ga harus keluar rumah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhi...iya .. Mba jg sdh merasakan, tooh😘

      Hapus
  2. Asik ya, Mbak.. Bisa bekerja dari rumah dengan bayaran dollar. Jadi makin semangat ngeblog, nih..

    BalasHapus
  3. Hayuuu cemuunguud....πŸ’ͺ❤️

    BalasHapus
  4. iya setuju banget apapun yang penting halal dan barokah ya kak... ngga ngambil hak orang lain dalam berusaha. kayaknya cukup menarik juga nih kak usaha ini ke depannya. thank ya udah menulis di sini tentang opportunity influencer ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Mba opi,...yang penting barokah.

      Hapus
  5. Saya tertarik dengan intellifluence.
    Kalau kita buat review, itu langsung dapat 5$? Atau diseleksi dulu?

    BalasHapus
  6. Wah... menggiurkan banget MB.tapi tak bangun konsistensi buat nge blog dulu deh.blog ku baru seumur jagung ☺️☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftar intelliffluence dulu jg ga papa, mba. trus kasih review di aplikasinya...dapet deh $5

      Hapus
  7. Bener bgt si apa yg kaka tulis...

    BalasHapus
  8. Bener bgt mba nita. Aku dh rasain manfaat intellifluence ini. Dimasa pandemi gini, mayan buat nambah uang saku. Palagi dalam bntk dolar. Wuiiih ketagihan...heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi,...iya mba. semangat terus kita yee

      Hapus
  9. Ciee, ketiban dolar dari intellifluence, nih, Mba. Saya juga gitu, suka banget belajar dan berkomunitas yang buat kita bertumbuh. Semangat buat kita, ya, Mba 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga semangat terusss, dear Sholihahh...aku kan buntutmu..hehe

      Hapus
  10. Emak emak baca ini langsung penasaran. Tapi aku kepo Mbak. Reviewnya dalam bentuk bahasa Indonesia atau Inggris ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahasa Indonesia g papa mba. jangan lupa DL dan daftar paypal, juga ya...biar bisa cair honornya.

      Hapus
  11. Makasi Kka infonya membantu bgt buat ibu2 muda n calon2 ibu yg yg mash bingung cari sambilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama dear...semoga manfaat, ya..

      Hapus
  12. Aku juga sudah nyobain Intellifluence ini Mbak. Bahagia ya tulisan kita dihargai ratusan dollar. Tapi sekarang campaignnnya udah susah banget buat blogger Indonesia. Padahal kangen banget dibayar dollar lagi, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, masyaAllahu, karya yang di apresiasi itu sangat membahagiakan kita. Ayo semangat coba lagi kak, Mba Nia baru tembus tuh akhir tahun kemarin,..hhi. semoga bisa mengikuti jejak2 para pendahulu...

      Hapus
  13. aku sih mau-mau aja mbak. karena sudah member intellifluence juga, hhhe. banyak untungnya walau kadang gagal dan belum bisa apply job dengan bayaran dolar gede. terimakasih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,...memang untung-untungan, ya kak, selayaknya kita ngelamar pekerjaan.

      Hapus
  14. Intelli ini semacam hawa segar untuk blogger dan pelaku konten kreator. Udah jelas karena fee nya ya. Alhamdulillah aku udah 3x dapat cuan dari intelli, tapi Belum dapet lagi nih πŸ™ˆ

    BalasHapus
  15. Aku juga pernah dapat Kak, eh pernah ikutan, sayangnya untuk kita di Indonesia masih terbatas ya untuk job nya.moga&moga bisa dapat lagi pitchingnya.

    BalasHapus
  16. AKu juga bergabung dengan intellifluence Mba, dan benar kata mba, bisa meraup dollar dengan aktivitas dirumah. Bismillah semoga semakin banyak rezeki kita melalui intellifluence ya Mba.

    BalasHapus
  17. q belum nih mbak nita, masih gak paham. Bahasa Inggris q juelek banget πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat sehingga menjadi hidangan yang mengenyangkan. Silahkan meninggalkan komen positif untuk merekatkan tali silaturahmi. Jangan lupa sematkan nama, hingga tak ada unknown diantara kita. Mohon tidak meninggalkan link hidup, ya kawan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Barakallahu.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger