Simpel dan Cocok untuk Anak, Resep Ice Pop ala Nikita Willy

Senin, 11 Desember 2023
nikita willy pakai miyako


Hai Sainers, kita bikin yang seger-seger yuk. Menu ini pas banget lho diberikan pada anak yang sedang turun nafsu makanya, jadi butuh makanan yang sajiannya menarik tapi tetap kaya nutris.  Resep ini ternspirasi dari mamah muda yang sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu bagi putra kecilnya yang bernama Issa xander. Siapa kah dia? Yap betul, Papmam pasti kenal, kan, dengan Nikita Willy. 

Artis ternama yang sedang sangat menikmati peran barunya sebagai ibu dan lagi senang-senangnya main bareng buah hati tunggalnya Isa Xander Djokosoetono. Kiprah barunya sebagai seorang mama banyak dicontoh para mamah muda lainnya. Karena apa? Karena gaya parentingnya yang memukau banyak [ara orang tua.

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan dan urusan pekerjaan, Nikita Willy  selalu menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya dalam membersamai pertumbuhan dan perkembangan buah hatinya. Demi memberikan perhatian dan tanda cinta yang prima, dia tidak segan untuk turun langsung ke dapur demi menyediakan menu masakan favorit keluarga kecilnya.

Termasuk juga ketika Nikita harus menyiapkan makanan bagi buah hatinya. Nah jika Issa sudah turun nafsu makannya dan melakukan aksi GTM atau gerakan tutup mulut karena tidak mau makan. Nikita Willy selalu mencari cara bagaimana agar buah hatinya tersebut tertarik dengan makanan yang dibuatnya. 

Dari permasalahan yang dialami buah hatinya ini Nikita jadi banyak belajar untuk menciptakan aneka resep yang mampu menggugah nafsu makan Issa. Dia pun berkreasi menciptakan beberapa resep andalan untuk mengantisipasi momen GTM Issa dengan menu menarik dan tidak membosankan. Salah satu resep yang dibuat khusus untuk Issa adalah ice pop.

Jika punya waktu Papmam bisa singgah di instagramnya @nikitawillyofficial94, dia sering membagikan resep andalan yang selalu diberikan untuk Issa.  Salah satunya yaitu menu ice pop sehat yang kaya akan nutrisi.

Nah, dengan penuh rasa cinta saya akan dengan rela membagikan resep ice pop ala Nikita dalam artikel ini, sebagai referensi menu sehat untuk anak. Untuk itu baca terus sampai habis yaa. o, iya, Pap mam juga bisa melibatkan si kecil lho dalam pembuatan ice pop ini, selain jadi kegiatan seru bareng anak bisa menjadi media stimulasi motorik anak.

Ingat, ya, bahannya harus yang berkualitas bagus dan masih dalam keadaan segar, karena buah-buahan segar rasanya sangat enak, terasa segar, sehingga tidak perlu lagi menambahkan pemanis buatan ke dalamnya, jadi selain enak juga sangat menyehatkan. Hal ini yag membuat  Issa selalu senang dengan cemilan buatan ibunya tersebut.


blender miyako
Source: Instagram @miyakoofficial.id

 

O, iya satu hal yang jangan diabaikan. Rahasia utama kenapa ice pop buatannya memiliki cita rasa yang legit dan lembut, karena Nikita menggunakan Blender Miyako untuk mencampur semua bahan berkualitas yang digunakan dalam pembuatan ice pop ini, semua bahan bisa tercampur lembut sempurna dan mempunyai tekstur smoothies.

Miyako nanoal menjadi produk pilihan Nakita, termasuk juga blender Miyako tipe BL 52 PI karena sudah membuktikan kualitasnya.  Produk tersebut mampu menghancurkan es batu tanpa tambahan air sehingga lebih praktis. Blender Miyako ini mempunyai mata pisau yang tajam, terbuat dari stainless steel 304 yang anti karat dan lebih kuat, jadi aman digunakan. 

Dengan fitur ice Crusher di semua produk blender dari Miyako Indonesia menjadikan blender Miyako sangat bisa diandalkan. Nikita willy pun memilih Blender Miyako sebagai  alat nge-blend yang tepat dan bisa diandalkan dalam menciptakan aneka kreasi makanan juga masakan untuk keluarga kecilnya..

Resep Pop Ice Ala Nikita willy

  
Penasaran dengan resep yang dibuat oleh Nikita Willy? Okay aku share resepnya di bawah ini yaa. Papmam bisa segera mempraktikkan dan membuat cemilan sehat dengan tekstur lembut yang bakal menjadi makanan favorit anak-anak. Langsung saja nih Papmam, aku bagikan resep ice pop ala Nikita Willy. Dijamin semua suka, berikut ini resepnya:


blender miyako
Source: Instagram @nikitawillyofficial94
Instagram @miyakoofficial.id

Bahan-bahan yang Digunakan oleh Nikita Willy untuk Membuat Ice Pop

 
Resep Pop Ice yang dibuat Nikita Willy ini sangat sehat lho! Semuanya memakai bahan dasar buah yang memiliki nutrisi tinggi. Asyiknya lagi bahan tersebut mudah dibeli karena tersedia di banyak tempat, di toko, supermarket bahkan pasar tradisional juga banyak tersedia. Berikut ini beberapa bahan yang digunakan:

  1. Strawberry atau Blueberries
  2. Susu
  3. Oatmeal
  4. Kurma
  5. Selai kacang organik
  6. Satu buah pisang, kupas dan dipotong kecil-kecil



Bagaimana Cara Nikita Willy Membuat Ice Pop Lezat dan Sehat?


Setelah bahan sudah siap semua, Papmam bisa langsung membuat ice pop ala Nikita Willy dengan mengikuti langkah-langkah yang mudah berikut ini

  1. Pertama, blender oatmeal sampai menghasilkan tekstur yang halus
  2. Selanjutnya masukkan semua bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi dan haluskan kembali dengan menggunakan Blender Miyako.
  3. Setelah semua bahan menjadi lembut, berikutnya persiapkan cetakan es krim yang akan digunakan untuk membuat ice pop.
  4. Masukkan jus yang sudah diblender ke dalam cetakan es krim tersebut sampai penuh
  5. Segera masukkan ke dalam freezer hingga semua bahan mengeras
  6. Jika sudah mengeras, Ice Pop ala Nikita Willy sudah siap untuk disantap

nikita-willy
Source: Canva dan Instagram @nikitawillyofficial94

Resep ice pop ala Nikita ini sangat mudah untuk dibuat namun mempunyai rasa enak, segar dan mengandung banyak bahan makanan yang penting bagi kesehatan. Karenanya camilan ini selalu disuguhkan untuk Issa buah hatinya. Kamu juga bisa membuatnya untuk camilan keluarga di rumah. Siapa yang nggak tertarik kalau smothies disajikan menarik seperti ini? Pastinya semua suka, ya!

Bagaimana Sainers, gampang, kan buatnya? Tertarik dan penasaran ingin mencoba ice pop ala Nikita Willy? Coba yuk, cuss langsung ke pasar cari bahannya, dijamin si kecil bakalan suka, kamu pun juga suka, semua keluarga suka. Jangan lupa untuk gunakan blender dari, agar ice pop yang dihasilkan bisa lembut dan legit mirip rasa ice cream dari merek X yang terkenal itu lho. Tertarik untuk membeli? Bisa cek linknya Miyako Indonesia. Selamat berkreasi dan mendapatkan cinta dari keluarga. Anak sehat orang tua senang keluarga pun bahagia.


92 komentar on "Simpel dan Cocok untuk Anak, Resep Ice Pop ala Nikita Willy"
  1. Sehat banget ini ice pop dr smoothies. Rasanya juga dijamin enak dan punya kandungan yang lebih sehat yaaa. Yang pasti sih, campuran buahnya aja tercampur sempurna pake blender andalan dari Miyako. Cakeeeuuup

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali kak, baha-bahannya kaya nutrisi, susu, kurma, buah, memenuhi 4 bintang, yap betul diblend pakai Miyako jadi sempurna ya hasilnya:1

      Hapus
  2. Baru tahu kalau anak bayi udah bisa minum es? :D kirain gak boleh takut demam or batuk. Btw nikita punya inspirasi dari mana ya resep2nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolehkak kalau sudah masuk usia toddler, biasanya kalau ice yang mengandung susu dan aneka lemak seperti selai kacang, susu plus ada juga tambahan kurmanya dia cepat melted. Biasanya ada dari buku-buku resep Mpasi orang bule sana seringnya bikin yang model ginian, simpel tapi padat. met mencoba ya kak:1

      Hapus
  3. waaah ini kalau aku bikin buat anakku pasti bakalan seneng banget dia. Apalagi ini bahan bahannya semua bagus dan sehat. Kayanya bakal weekend ini aku mau buat akh, simpel, enak dan bikin orang rumah bahagia hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali kak, selamat berkreasi yaa, dijamin sering buat kalau sudah suka:1

      Hapus
  4. Hai mba. Aku baru tahu nih kalau bisa buat pop ice ini dari oatmeal. Enak juga ini dan juga proses pembuatannya juga mudah. Makasih sudah berbagi resepnya, Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kak. betul kak, biar tambah kenyang yaa, oat plus kurma kandungan karbonya tinggi, oatmealnya yang instan ya kak. selamat mencoba:1

      Hapus
  5. Ice popnya seger banget. Sehat juga karena ada pisang dan kurma
    Bikin ahh buat anakku.

    Blender Miyako cakep amat ya dan multifungsi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi....betul kak, sehat banget ini, biar tambah perfect pakai blender Miyako:1

      Hapus
  6. Pas, mumpung anak-anak dah libur sekolah, bisa diajak bebikinan camilan ice pop ala Nikita Willy, yang sangat mudah untuk dibuat dan mengandung banyak bahan makanan yang penting bagi kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, nih, apalgi bisa bikin bareng juga yaa kak, untuk mempererat bonding, selamat mencoba ya kak:1

      Hapus
  7. Gampil sekali ya ini. Pas banget deh mau cobain mba, di rumah ada oat meal nganggur. Besok tinggal beli pisang dll deh 😁 syegeer sehat. Makasih yaa mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mba. Pas banget yaa, oat mealnya jadi terpakai. selamat mencoba:1

      Hapus
  8. Asyeek boleh dicoba neeh resepnya, anak2 pasti sukkak

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat mencoba, kak, semoga anak2 sukak:1

      Hapus
  9. mantep nih resepnya pas banget desa saya dekat pante tentunya perlu hal yang bersifat dingind an tentunya sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, iya pas banget, nih. Duh jadi pingin ke pantai:1

      Hapus
  10. Ternyata segampang itu yaaa bikin ice pop asli dari buah-buahan. Pengen eksekusi jadinya, apalagi pakai blender Miyako yang mata pisaunya setajam silet. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi...iya, gass kak, selamat mencoba yaaak, janga ;upa pake blender Miyako:1

      Hapus
  11. terimakasih sharing resepnya, pop icenya menggiurkan.

    BalasHapus
  12. Mantul nih, resep ice pop ala Nikira Willy. Bisa sekali dicoba di rumah. selain mudah buatnya, juga dijamin sehat. Anak-anak tidak perlu jajan di luar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi jelang libur ya
      Bakalan banyak deh ide supaya anak anak tidak bingung di rumah
      Pun sehat karena dibuat sendiri

      Hapus
    2. nah iya, pas banget yaa bikin fariasi menu untuk anak:1

      Hapus
  13. Bis abuat inspirasi takjil nih. Apalagi sudah ada oatmeal, jadi mengenyangkan dan menyehatkan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah, bener paak, seger banget pastinya ya setelah seharian berpuasa, pilihan tepat untuk mengganti energi yang terkuras, seger pulak.

      Hapus
  14. Bikin ice pop sendiri buat anak kayak Nikita Willy tuh emang lebih baik sih. Kita jadi lebih bisa mengontrol sendiri bahan yang ingin kita pakai. Sudah pasti kalau buat anak pakainya bahan yang bagus ya.

    BalasHapus
  15. kujuga ingin jadi nikita willy maaaaaak, kayanya ice pop ini nggak cuma anaknya aja yang suka, mama mamanya juga pasti suka ngemilin ice pop yang nggak cuma enak tapi juga sehat yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaaa, jadi bikin yang banyaaak ya kakk biar puas, hehe:1

      Hapus
  16. Menarik untuk dicoba, bikin ice cream menggunakan resep diatas. Disajikan dalam cuaca siang yang panas.

    BalasHapus
  17. lucu, buat camilan anak-anak apalagi klo ice cream, ice pop disituasi yang panas-panas mmg paling pas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya ak, jadi penampilan makanan menarik semoga bikin anak jadi semangat makan yaa:1

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  18. Wiih.. blender nya samaan pake Miyako nih Nikita Willy, walaupun beda tipe Sama seri sih. Tapi memang produk-produk Miyako ini awetnya ga maen-maen, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, betul kak, Miyako memang bisa diandalkan yaa, awet pula.

      Hapus
  19. Oatmealnya tuh berarti yang bisa siap santap ya, bukan yang harus dimasak terlebih dahulu. Duh kayaknya aku jadi pengen bikin juga, apalagi anak-anak mau liburan, pasti ndremimil minta jajan mulu kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, yang instan yaa, jadi cepat lembut. hhmm...pas banget nih kak, ngisi libura, bikinnya bisa bareng anak-anak yaaa, seru pasti:1

      Hapus
  20. Resep ice pop nya mudah sekali ya. Bisa praktek di rumah. Cuma emang kudu pake blender yang kuat nih seperti Miyako biar hasilnya lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah setuju kak, pake blender Miyako biar hasilnya lembut. Selamat mencoba ya kak:1

      Hapus
  21. Bakalan suka nih Trio S sama Ice Pop apalagi kalau dari buah
    Kebetulan mereka suka anggur, melon dan semangka
    Pas banget deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah, betul kak, nanti bikinnya bareng Trio S, yaa, kebayang deh serunya:1

      Hapus
  22. Resep Pop Ice ala Nikita Willy isinya menyehatkan ya. Anaknya pasti demen banget tuh. Ibunya juga gak teriak, Es Terosss, hehehe. Kapan-kapan bisa coba. Mungkin ganti bahannya yang agak mudah dicari dan sering dimakan Bocah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa mba, tpi klo bisa kurma sama selai kacangnya jngn diskip, ini yg bikin jd legit...:1

      Hapus
  23. Mantuuul sekali nih resep nya. Tidak hanya segar dan nikmat tapi juga menyehatkan ya.. Terima kasih sharing infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 kak. betul kak, ice pop kya nutrisi:1

      Hapus
  24. Enak banget kayaknya tuh. Pas banget di cuaca panas, apalagi bergizi tinggi. Aman untuk dikonsumsi tanpa pengawet, tanpa pewarna dan bahan berbahaya lainnya..makasih resepnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 kak. iya enak banget kak..legit..:1

      Hapus
  25. Yummy sekali kak esnya. Soalnya kalo beli di kantin sekolah/abang2 di jalanan gt masih ga jelas sih airnya itu air matang/air mentah. Kalo dijadikan es kan bahaya kalo pake air mentah. Ntar bs batuk/pilek/bahkan sakit tenggorokan.

    Kalo buat sendiri kyk resep Nikita Willy ini udh dijamin aman, sehat, dan bernutrisi.

    BalasHapus
  26. Kalo udah gini, anak² jadi betah ngemil sih ya, hehe.. Aku pengen nih punya blender Miyako tipe BL 52 PI, soalnya blender yg lama merek laen udah rusak, hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener, bukan cuma anaknya tapi emaknya juga deh kayaknya,...awas nanti yang naik timbangan malah emaknya, xixix:1

      Hapus
  27. Sungguh rajin sekali Nikita Willy mempersiapkan makanan yang sehat untuk keluarga.
    Salut banget.
    Dengan bahan-bahan yang alami dan sehat, apalagi menggunakan blender Miyako, maka membuat Ice Pop ala Nikita Willy jadi mudah dan praktis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ya mbak, salut banget. Semangatnya nggak tergerus sama duit yang udah banyak...hehe:1

      Hapus
  28. Mba Nikita Willy, udah cakep jago masak lagi ya. jadi pengen recook deh resepnya. anak anakku pasti suka nih, tapi bisa diadaptasi kan ya sesuai dengan ketersediaan bahan di rumah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...sdh cantik rajin pulak, mba Nikita ini benar2 istri idaman yaa:1

      Hapus
  29. Wah, rajinnya Nikita Willy bikin camilan untuk keluarga
    Aku jadi pengen coba resep ini

    BalasHapus
  30. Wah bisa nih jadiin camilan di rumah yaahh, kayaknya gak cuma anak-anak tapi sekeluarga juga suka nih. Jadi pengen coba buat deh, semoga gak cuma jadi wacana nih.

    BalasHapus
  31. kalau ngeliat mereka mereka yang berkreasi dengan resep membuat es seperti ini, aku cuman mikir "aku mauuu" hahaha, tapi nggak ada aksi buat bikin sendiri
    sebenernya gampang ya bikinnya, cuman dikalahkan sama rasa mageran ini
    apalagi kalau peralatan di dapur juga tersedia seperti blender Miyako, mau bikin kreasi minuman lain juga sat set

    BalasHapus
  32. Setuju, gaya parentingnya Nikita Willy emang menarik perhatian dan keren menurutku. Kreatif banget emang ibunya issa ini sampe kepikiran bikin ice pop. Makasih resepnya kak, mau aku coba bikin juga bareng keponakan

    BalasHapus
  33. Ice pop ala Nikita Willy boleh juga, nih. Bakal jadi makanan kesukaan anak. Udah gitu lebih aman karena bahannya kita olah sendiri. Saya juga jadi pengen punya blender miyako tipe seperti ini buat di rumah

    BalasHapus
  34. Wah jadi pengen juga buat untuk cemilan di rumah. Biar nggak pada jajan. Makasih ya kak resepnya. Nggak mau kalah kita sama Nikita Willy.

    BalasHapus
  35. baby issa waktu bayi udah makan es krim. enak2 itu mpasinya nikita willy, bikin baby issa jadi gemoyy..

    BalasHapus
  36. Mbak NikWil emang idola mama2 muda zaman now ya. Aku baru ngeh ternyata dia suka bikinin camilan buat anaknya. Di rumah kami juga sering bikin es krim2an alias ice pop kyk gitu. Biasanya isiannya tergantung anak2 maunya apa. Lumayan lho bebikinan gtu hemat uang jajan haha.

    BalasHapus
  37. wah anak-anakku doyan banget nih bikin ginian. kadang mereka suka bikin es-es potong gitu di rumah dengan bahan seadanya. bisa jadi ide nih buat cemilan anak

    BalasHapus
  38. Jadi pengen coba resepnya, mumpung bahan2nya lagi ada di rumah. Kalo baca resepnya sih simpel ya, tinggal prakteknya nih, males apa enggak wkwk. *astaghfirullah gak boleh males buat ngasih yang terbaik ke anak :") Ini kalo aku bikin buat paduka yang mulia raja cilik joeragan sedjati penguwasa rumahh, pasti dia suka. Pokoknya yang eskrim2an dia gak bisa nolak biasanya...

    BalasHapus
  39. Auto mupeng mbak.. Pas banget nih sama momen mau liburan, bisa bikin es grim rumahan untuk ngisi waktu liburan. Makasih mbak idenya

    BalasHapus
  40. Waktu anak2 kecil suka nih bikin2 es dari jus buah. Lebih sehat dan hemat

    BalasHapus
  41. Ternyata bikinnya gak serumit yg aku kira ya, bahkan bahan2 yg ga ada pun skrg mudah dibeli secara offline. Makasih share tipsnya ya mak, nanti kapan2 mau nyobain

    BalasHapus
  42. Cocok banget ini pas lagi liburan gini dan aku memang gak kemana-mana jadi bisa bikin ice pop ala Nikita Willy di rumah. Bahan-bahannya pun gampang ini, dan bisa menyesuaikan dengan apa yang disukai anakku.

    BalasHapus
  43. Kebetulan banget anakku juga suka makan puding. Mau nih buat mengkreasikan resepnya ala Nikita Willy.

    BalasHapus
  44. Resep ice pop-nya ini bisa dibikin buat toddler juga nih ya, jadi pengen bikin bareng anak bungsu buat mengisi liburan sekolahnya. atau bisa bikinin buat ponakan nih yang agak susah makan

    BalasHapus
  45. Dengan kesibukannya yang luar biasa sebagai artis, istri dan Ibu, Nikita Willy sungguh mengagumkan.
    Masih membuatkan menu special untuk keluarga menggunakan peralatan rumah tangga asli buatan Indonesia, Miyako.

    BalasHapus
  46. Blender Miyako ini awet dan tahan lama. Di rumah adikku juga punya dan sudah bertahun-tahun, tapi masih ok digunakan hingga sekarang.

    BalasHapus
  47. Kalau bisa bikin ice pop sendiri buat anak, kayak Nikita Willy ini emang menurut saya juga lebih bagus, karena kita tahu bahannya memang berkualitas dan masih segar, jadi anak-anak suka, nutrisinya juga masih terjaga dengan baik

    BalasHapus
  48. Harus dicoba nih resep, miyako emang selalu terpercaya dari zaman dulu

    BalasHapus
  49. Resep Ice Pop ala Nikita Willy, perpaduan pisang dan kurma, dua buah yang sangat saya suka. Boleh juga dicoba dipraktikkan.

    BalasHapus
  50. Sekarang ini batas antara ibu rumah tangga tulen dan tidak, sudah cukup abu-abu. Peran Nikita Willy kadang sering orang anggap sebagai ibu rumah tangga juga. Padahal, "mungkin" sebagian besar waktunya dia habiskan untuk diri sendiri dan pekerjaan.

    Jadi, ketika bersama anak, masuk dalam suasana "quality" bukan "kuantity" seperti kebanyakan ibu rumah tangga dalam pengertian tradisional. Bersama anak terasa melelahkan meski ada rasa senang. Karena mereka tidak punya waktu untuk diri sendiri atau menggeluti passion mereka.

    Oh ya, resepnya seru bgt mbak, patut dicoba nih di rumah. Apalagi anak2 saya suka sekali yg namanya es krim. Lebih baik kita buat yg lebih sehat ya, dan membiasakan itu.

    BalasHapus
  51. Menarik nih resep ice popnya. Jadi kepengin nyoba bikin. Apalagi kalau menggunakan bahan oatmeal. Saya suka banget tuh oatmeal.

    BalasHapus
  52. Anak GTM itu ya kak, bener bener deh nguji kesabaran banget. Ibuknya kudu siap siap resep kreatif yang penuh gizi. Kalau nggak, bb bisa terjun bebassss

    BalasHapus
  53. Kalau bikin ice pop dari rumah menurut saya lebih bagus sih dari pada beli diluar, karena kita sendiri yang nyediain bahannya, jadi lebih aman untuk dikomsumsi anak2

    BalasHapus
  54. sat-set-sat-set banget deh bikin ice pop ini. Jadinya bikin cemilan apapun bisa kuy di rumah

    BalasHapus
  55. Kayanya kalau bikin menu pop ice ala Nikita Willy begini bukan cuman anak yang suka tapi ortunya pun seneng makan ini. Menu sehat dan mudah dibuat.

    BalasHapus
  56. Duh, senangnya dapat resep ice pop ala Nikita Willy. Bisa untuk bekal liburan nih. Btw, kebetulan ak juga punya blender Miyako di rumah. Kualitasnya memang top sih. Awet dan jadi andalan banget untuk sehari-hari di dapur.

    BalasHapus
  57. Boleh banget dicoba, dan momennya pas banget menjelang anak liburan sekolah

    BalasHapus
  58. Hmm Soo yummy, duh lihat gambarnya jadi ingin buat sendiri nih, anak-anak pasti suka nih dengan rasanya, apalagi kalau buat sendiri

    BalasHapus
  59. kupikir cuma pop ice biasa, ternyata bahan-bahannya mewah.. bikin ngiler dan pengen cobain.. thank you kak resepnya

    BalasHapus
  60. Ibuku suka banget wanti-wanti kalo pake blender tuh ati-ati, kasi air, biar ga seret. Tapi pakai Blender Miyako asa lebih enak dan praktis yaa.. Karena kuat putarannya dan bisa buat bikin menu sehat ice pop.

    BalasHapus
  61. wah mantap banget nih nikita willy resep ice popnya bisa dicoba buat anak-anakku di rumah. lumayan nggak perlu beli es krim ke luar rumah dan pastinya lebih sehat dong yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dooong, selain sehat pasti lebih ekonomis dan juga produktif, jangan lupa pakai Miyako ya mba:1

      Hapus

Trimakasih sudah berkunjung ke ruang narasi Inspirasi Nita, semoga artikel yang disuguhkan bisa memberikan manfaat.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
Educating, Parenting and Life Style Blogger